c5-03 touch screen error

Discussion in 'Nokia Hardware' started by BlessingCell, Sep 25, 2011.

  1. BlessingCell

    BlessingCell Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Mohon bantuannya master... nokia c5-03 habis jatuh layar sentuhnya ga berfungsi, sdh saya coba ganti tetep aja ga ngaruh.. ada yg tau ga dmana letak drivernya. thanks sebelumnya :)
     
  2. BlessingCell

    BlessingCell Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Wah.. Gak da yg punya solusinya ya :)
     
  3. windwind

    windwind New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    kalau aku c2-03 fungsi setengah aja! ada solusi
     

Share This Page