tanya tentang psp

Discussion in 'Out of Topic' started by sridpe1, Sep 30, 2011.

  1. sridpe1

    sridpe1 Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    bos..mau tanya nih...
    psp 2001 bisa nyala cuma sampai pengaturan tanggal doank,habis itu mati..kalau mau nyalaiin harus lepas batre dulu...dan setiap tekon on selalu keluar "sony entertainment"..kaya ke-reset gitu....

    gimana cara ngatasinya bos..itu termasuk brick apa tidak ???
    soalnya banyak beredar kalau brick itu cuma nyala ijo tp gak ada tampilan lcd
     
  2. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    itu batre low banget, kalo tiap masuk mesti pengaturan tanggal, coba di cas sambil nyalain, (cas nya agak lama an dulu)
     
  3. sridpe1

    sridpe1 Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    udah aku coba nyalain dengan adaptor tetep gitu bang...
    kalau di diamlan semalem bisa nyampek menu...tp kalau habis dinyalain nunggu kira2 3 detik cuma sampai pengaturan tanggal doank...
    ow iya bang....setiap kali mati,,bertepatan sama lampu wifi nyala dan speaker yang kiri bunyi kaya konslet arus gitu..udah aku teliti suara kaya konslet barasal dari speaker,sebab tanpa speaker gak ada bunyi kaya arus konslet itu..

    bantu analisa ya gan...
     
  4. ironman2000

    ironman2000 Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Ayo DUKUNG INDONESIA, VOTE WAYANG FORCE! di http://bit.ly/WFTopAsia Gak perlu login/registrasi langsung VOTE! #DukungIndonesiaVoteWayangForce
     

Share This Page