LG KF310 full short

Discussion in 'LG Legacy' started by sridpe1, Sep 30, 2011.

  1. sridpe1

    sridpe1 Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    mau minta bantuan nih boz...
    shortnya sebelum on/off..
    tak kasih 1 volt aja udah berubah lampu PSku dan ampernya 0,30-0,54...
    kalau ada yang tau jalur vbatnya mohon diupload donk...
    kalau sama sama tidak tau jalurnya main kira kira aja deh biasanya kerusakan dibagian apa kalau tegangan 1 volt aja amper bisa naik 0,30-0,54...
     
  2. banxdim

    banxdim Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    coba angkat PA dlu GAN..........PA sky sering short
     
    sridpe1 likes this.
  3. sridpe1

    sridpe1 Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    ok bang..emang hp ni pakai PA sky
    kalau aku telusuri semua vbat gak ada pemutus jalur tegangannya...alhasil harus angkat IC kalau mau cek shortnya..capek dech

    tak coba dulu bang...hasil nyusul...
     
  4. sridpe1

    sridpe1 Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18

    nihil bang...
     

Share This Page