Mohon Solusi 2626 bandel

Discussion in 'DCT-4' started by Arda07, Oct 5, 2011.

  1. Arda07

    Arda07 Active Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    38
    MCU SW : V 06.80 16-11-07 RM-291 (c) Nokia.
    PPM SW : V 06.80 16-11-07 RM-291 (c) Nokia. X
    Product : Nokia 2626
    Prd.Code: 0547358
    Bpr.Code: 0541305
    Prod.Sn : 7A8532841
    HW Vers : 2502
    UEM : 1328
    UPP : 12352 [3040]
    RFIC Ver: 0500
    DSP Vers: P05w45.v48
    LCD Type: ELBE
    IMEI : 355544-01-306288-8
    SL Conf : 001-01-00000000000
    SL Prof : 000000000001000-B
    SL Var : 00553555440130628800
    SL Aux : 000B5555
    HW Sig : B3842C942B475216
    Box Id : 894F894FFFFFFFFF
    BLK1= L1: UNKN L2: UNKN L3: UNKN L4: UNKN L5: UNKN
    BLK2= L1: UNKN L2: UNKN L3: UNKN L4: UNKN L5: UNKN
    BLK3= L1: UNKN L2: UNKN L3: UNKN L4: UNKN L5: UNKN
    BLK4= L1: UNKN L2: UNKN L3: UNKN L4: UNKN L5: UNKN
    BLK5= L1: UNKN L2: UNKN L3: UNKN L4: UNKN L5: UNKN
    BLK6= L1: UNKN L2: UNKN L3: UNKN L4: UNKN L5: UNKN
    BLK7= L1: UNKN L2: UNKN L3: UNKN L4: UNKN L5: UNKN
    Provider: GSM Test Equipment
    tolong bantuannya Boss2 semua,,,udah mpe pusing,,repair rpl,,unlock,dsb :cry:
     
  2. ciawi

    ciawi New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    udah mpe pusing,,repair rpl,,unlock,dsb

    pusingan yg ngbaca om....ga ada penjelasan hpnya knp
     
  3. abdul hamid azz

    abdul hamid azz Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    iya tuh,,,,,,,,masa cuman di kasih log nya doank,,,,,, kondisi hp nya skrg gmn?..
     
  4. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    Iya tuh kasian teman2 forum ,mau bantuin malah jadi bingung sendiri ,
    makanya klo bikin postingan diperjelas ya ,
    kasusnya apa , pengerjaan yg sdh dilakukan , dllllll . ...
    :lari:
     
  5. dnetto

    dnetto Well-Known Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    53
    kl liat dr log nya,kayaknya sehh tuh hp konser....tapi nunggu yg empunya dulu aja biar lebih jelas... 63.
     
  6. banxdim

    banxdim Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    coba tembak pm yg yahud ,flash ulang,simlock mxkey
     
  7. dabril354

    dabril354 New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    coba saran gan banxdim aku pernah coba sukses
     
  8. Arda07

    Arda07 Active Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    38
    maaf baru sempet OL lagi :peace:
    hpe dateng kondisi bar sinyal kosong Bos...saya cek pke ufs,,,ya itu,,,unknown semua...
    initsimlock sukses tp gag ada perubahan,,,upgrade versi diatasnya semua proses flash mulus,,,coba tembak PM juga tetep bandel...tp lum tak coba downgrade sih...
    coba angkat ic sim ganti baru tetep gitu juga
    karena agak senggang tak coba ukur tegangan satu2,,,
    vio dan vana normal,,,tapi antara VREF1 sampai 5,,,ada yang gak keluar sama sekali,,lupa tuh tepatnya yang mana... kadang ada yang tegangannya acak naik turun tapi gak sampai 1 volt...
    hape masih ada ditempat semula...nongkrong aja lum tak sentuh lagi...
    Oya,,,hasil selftest passed semua makanya gak saya sertakan ...bagaimana kira2 Boss2... :cry:
     

Share This Page