Koleksi Brain Sync - Brainwave Therapy | Your Brain Made Better

Discussion in 'Others Promotion' started by mdeespot, Oct 15, 2011.

  1. mdeespot

    mdeespot New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Dapatkan manfaat yang luar biasa untuk terapi diri dan orang lain. Dengarkan di mp3 player, komputer, ponsel Anda dan rasakan perubahan yg terjadi setelah 6 minggu rutin mendengarkan mp3 audio ini.

    SEMOGA
    SUKSES, BAHAGIA, SEHAT, BERLIMPAH YAKIN AKAN JADI MILIK ANDA


    Brain Sync adalah Brainwave Synchronization Audio Therapy Technology Merupakan Audio CD Subliminal Message Perangsang Otak Yang Mampu Memberikan Efek Hipnosis serta Sugesti Yang Dapat Menembus Dan Memberikan Pesan Alam Bawah Sadar Kita Sehingga Apabila Didengarkan Secara Rutin Akan Dapat Mempermudah Urusan Apapun Yang Kita Hadapi

    Kami Menyediakan Berbagai Brainwave Synchronization Audio Therapy Technology Yang Berkualitas. Brain SYNC Memanfaatkan Micro-Technology Gelombang Otak Yang Dapat Merangsang Pembentukan Gelombang Alfa Pada Bagian Otak, Sehingga Akan Menghasilkan Apa Yang Disebut Dengan HGH (Human Growth Hormon) Yaitu Hormon Yang Dapat Meningkatkan Kualitas Kesehatan, Intelegensia (Kecerdasan) Dan Yang Paling Penting Adalah Mengurangi Tingkat Stress Serta Pembentukan Diri Pribadi Yang Positif

    Tiap-Tiap Jenis Frekuensi Suara Akan Memberikan Pengaruh Yang Berbeda Pada Pemakainya, Oleh Karena Itu Produk Brain SYNC Juga Memiliki Standar Kualitas Khusus Yang Sesuai Untuk Berbagai Macam Permasalahan. Yang Harus Anda Lakukan Hanyalah Mendengarkan Audio Therapy Ini Secara Rutin Minimal Sehari Sekali, Lebih Baik Jika Anda Menggunakan Headphone Dengan Setting Volume Rendah, Maka Dalam Waktu 6 Minggu Anda Akan Menerima Rangsangan Energi Positif Dalam Diri Anda

    Deskripsi :
    [​IMG]
    Butuh jutaan untuk mengoleksi semua judul yg tertera di bawah ini bila Anda order di web kelly hwl / brainsync.
    [​IMG]
    [​IMG]

    Di MdeeSpot.com, Anda Bisa Mendapatkan Dengan Harga Rp 50.000,- (Termasuk Ongkos Kirim)
    Order Klik Disini Atau SMS atau Email

    [​IMG]
    [​IMG]
     
  2. mdeespot

    mdeespot New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  3. mdeespot

    mdeespot New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Attract Love
    Menarik lawan jenis, lebih siap untuk cinta, meningkatkan karisma, menguatkan inner-magnet.

    Apakah Anda tau bahwa diri Anda mampu memproduksi energi aura yang mampu mempengaruhi bagaimana orang lain merespon Anda. Penelitian membuktikan bahwa gelombang elektromagnet yang terpancar dari hati adalah lebih kuat 60 kali dari pada gelombang elektromagnet yang terpancar dari otak. Lebih dari itu gelombang tersebut terpancar sekitar 3 meter di sekeliling Anda, dan secara langsung diterima oleh mereka yang ada di sekeliling Anda. Jika Anda merasa nyaman dengan diri Anda dan Anda mengapresiasi siapa diri Anda, maka orang lain akan tertarik pada Anda. Dengan teknologi subliminal Gelombang Otak (Brainwave), otak Anda akan terstimulasi dengan pesan-pesan yang di terima oleh otak bawah sadar Anda. Secara perlahan hati Anda terbuka dan merasakan kenyamanan. Jika hal ini yang Anda rasakan, Anda telah mempunyai personal magnet untuk menarik cinta.

    Terapi Subliminal Gelombang Otak (Brainwave) ini berfungsi mengaktifkan kekuatan bawah sadar. Suara brainwave/suara Gelombang Otak (Brainwave) yang masuk kedalam otak mengandung pesan-pesan subliminal yang mudah di terima otak. Anda akan merasakan perubahan yang luar biasa, yang secara dramatis meningkatkan kekuatan aura cinta Anda.

    Daya tarik seseorang biasanya lahir dari bagaimana Inner beauty yang ada dalam dirinya, ini berlaku baik buat cowok dan juga cewek. Dengan bentuk tubuh yang sempurna belum tentu menjadi incaran lawan jenis Artinya nggak ada stAndard yang baku dan kaku. Misalnya aja cowok dengan tinggi diatas 170-an, berat badan 65 kilo, berkulit gelap, beralis tebal dan mancung. Dengan anugerah yang sempurna ini apakah dia cukup menggoda buat semua cewek?, belum tentu lho. Acapkali orang tak bisa menyebutkan apa yang membuat ia tertarik dengan lawan jenisnya.

    Untuk mendapatkan pasangan yang kita inginkan tidak harus selalu cantik, ****i atau menggoda. Perempuan berdada besar, misalnya, belum tentu menarik secara ****ual bagi pria tertentu.

    Kuncinya percaya diri. Untuk itu, jadilah diri sendiri. Tunjukan kepercayaan diri Anda dalam keseharian. Tak usah minder kalau hitam, gendut, atau tak cantik. Yakinlah dengan percaya diri akan membuka peluang untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Ya, yakinkaan diri!

    Daripada mencoba untuk menarik perhatian seseorang, lebih baik berkonsentrasilah untuk menjadi seseorang yang menarik. Temukan kelebihan Anda dan "asahlah". Sebaliknya cermati kekurangan Anda dan "samarkan", bukan mengubahnya semisal dengan operasi plastik. Fokuslah pada diri sendiri!

    Terapi Attract Love ini mengandung pesan-pesan yang di dengarkan otak bawah sadar Anda, dengarkan dan nikmatilah apa yang sedang Anda rasakan. Dengan melakukan Terapi Attract Love ini, memudahkan perubahan dalam diri Anda, Anda akan lebih percaya diri, Anda menjadi orang yang di cari lawan jenis, bukan yang mencari.

    Memang potansi diri, potensi otak, juga potensi kemampuan kita menarik lawan jenis adalah bahasan yang menyenangkan juga mengundang banyak tAnda tanya. Diri kita memiliki potensi yang sangat besar, sampai seberapa jauh batasnya pun belum ada yang tau, karena mungkin memang tak terbatas, dalam hal apapun.

    Kalau kita memiliki pendapat yang berbeda pada tehnik penggunaan Brainwave Attract Love, itu wajar. Kita memiliki masalalu, lingkungan, teman-teman, sekolah yang berbeda sehingga terbentuk diri kita dengan kepribadian yang unik dan tidak akan pernah sama dengan siapapun. kita di ciptakan istimewa, unik, juga mungkin gampang terpengaruh oleh apa yang kita dengar, apa yang kita lihat atau apa yang kita rasakan. Ini juga akan berpengaruh pada pengertian kita tentang terapi Gelombang Otak (Brainwave)/brainwave yang kita kenal.

    Banyak orang yang ingin tau juga penasaran semua teori di balik brainwave sebelum menggunakanya, tentang latar belakang, cara kerja, efek samping, juga hasil. Ini seperti orang mau naik mobil tapi harus tau dulu proses kerja mesin, transmisi, rem, sampai kelistrikanya. Memang agak ribet tapi golongan ini termasuk orang-orang cerdas.
    Ada yang tinggal ikuti petunjuk manual, injak gas, injak rem, tuas transmisi, lampu-lampu dan pegang kemudi. Tidak perlu teori panjang lebar yang penting sampai.

    Bagaimana kita menarik cinta terindah kita, pasti setiap orang punya cara tersendiri. Itu karena kepribadian. Isi otak dan mental blok yang berbeda setiap orang. Hal ini juga berpengaruh pada jangka waktu atau cepat lambatnya hasil yang di rasakan.

    Bagi yang kurang bisa merasakan hasilnya, kira kira begini proses kerja AL. Pertama ketika kita mendengarkan AL semua sugesti positif harus kita tanamkan ke dalam alam bawah sadar. Kalau sudah alam bawah sadar yang di sugesti, pasti efektif. Apalagi di tambah visualisasi tentang seseorang yang bisa bikin kita kesandung kalau jalan. Nah....kalau alam bawah sadar sudah terpengaruh maka dampaknya sikap kita akan berubah. jadi PD.

    Atrracting Love juga berevek jarak jauh. Misalnya hal-hal ini bisa terjadi. Temen/mantan yang udah berbulan-bulan tidak sms tiba-tiba telpon, ini adalah sesuatu yang misterius yang belum bisa di pecahkan oleh para ilmuwan, tapi bisa di jelaskan secara ilmiah oleh para ahli telepathy. Seperti kalau kita pencet tombol 1 pada remote TV maka akan pindah ke TV One. mungkin otak kita memiliki frekwensi yang lebih canggih dari sekedar gelombang infra red pada remote TV.

    Nikmati kedamaian dalam hati kalian dan ucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hanya karena rahmat dari Nya Cinta ini menjadi Indah. Brainwave Attract Love hanya membantu, apapun hasil yang kita harapkan dapat, ikhlaskanlah semua kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

    Order
     
  4. mdeespot

    mdeespot New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Tips Penggunaan Terapi Brainwave

    Musik VS “Gelombang Otak (Brainwave)”
    Gelombang Otak (Brainwave) jauh lebih mudah digunakan daripada musik karena berbagai alasan. Pertama, Gelombang Otak (Brainwave) jika di ulang mendengarkannya tidak mengganggu pendengar. Jika Anda mengulangi musik berulang kali, akhirnya Anda akan menjadi frustrasi. Selain itu, Gelombang Otak (Brainwave) memberikan dasar yang sempurna sebagai environmental music, membersihkan, menyeimbangkan dan menentramkan suasana (enersi) di ruangan.

    Tips Penggunaan Umum
    • Minumlah segelas air sebelum sesi. Terapi Gelombang Otak (Brainwave) memiliki kecenderungan untuk meningkatkan aliran darah, metabolisme dan aktivitas listrik di otak. Anda harus terhidrasi untuk hasil terbaik.
    • Tutup mata Anda untuk menghilangkan banyaknya masukan sensorik yang diterima oleh otak.
    • Terapi Gelombang Otak (Brainwave) dapat mengakibatkan sakit kepala vaskular disebabkan oleh peningkatan aliran darah di otak. Untuk mengatasi ini, pijat dengan halus kelopak mata Anda, kulit kepala, dahi, rahang dan telinga. Lihat panduan relaksasi untuk informasi lebih lanjut.

    Waktu Terbaik Menggunakan Berbagai Terapi
    • Jika yang Anda dengarkan berisi gelombang beta,saat paling baik digunakan di pagi hari dan bisa menjadi stimulan yang bagus untuk membantu Anda memulai hari.
    • Gelombang Theta biasa di alami otak pada saat tidur ringan atau mengantuk. Pada saat Anda mendengarkan Terapi
    • Gelombang Otak (Brainwave) yang berisi Gelombang Theta, Anda kan merasakan itu, tapi jangan sampai tertidur. Untuk mencegah jangan sampai tertidur pada saat sesi Theta, gunakan di sore hari. Jika Anda memiliki kesulitan bersantai di sore hari, coba gunakan di pagi hari, tepat setelah makan siang, atau sebelum tidur.
    • Kondisi Delta adalah kondisi yang di perlukan pada saat tidur, kondisi terhypnosis, atau mencapai ketenangan yang dalam. Jika yang Anda dengarkan adalah gelombang Delta, jangan di dengrkan saat kerja atau beraktifitas. Produk yang berisi gelombang Delta seperti Deep Sleep
     

Share This Page