1202 blank UTIH, LAMPU KGAK MATI

Discussion in 'Nokia Hardware' started by andri cell, Oct 18, 2011.

  1. andri cell

    andri cell Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    BOS saya dpt kasus 1202 blank putih tpi lampu kgak mati, udh saya flash komplit tpi kgak maw normal atau lampunya jg gk mw mati layar jga negblank mw tkar LCD ragu ....????? mhon trik n ya
     
  2. denmase

    denmase Well-Known Member

    Messages:
    311
    Likes Received:
    260
    Trophy Points:
    73
    sebelum diganti coba dulu cek jalur bos...............

    [​IMG]
     
  3. ekyadi

    ekyadi New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    coba pake trik ini bosssss.....semoga membantu
     

    Attached Files:

  4. kazmi

    kazmi Well-Known Member

    Messages:
    231
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    53
    saya juga punya kasus yg sama>>>

    maaf kalu jalur no 5 dari kanan yg putus kemana lagi harus di jumper...

    kalo titik jumper yg dituju juga terputus alias jalur sudah terangkat... akibat korosi air dan karat...
     
  5. jae

    jae New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    punya kasus yg sama nih gan...

    klo jalur nya bagus semua gmn solusi selanjutnya gan...??:pray:
     
  6. lolen

    lolen Active Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    ganti LCD aja bosss :thumb:
     
  7. rivalrenaldy8248

    rivalrenaldy8248 Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    makasih boss ikut nyedot
     
  8. rivalrenaldy8248

    rivalrenaldy8248 Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    trims ikut ambil
     
  9. Harykene

    Harykene Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    Aku ada nokia n97,kasusnya lcd nyala putih doank, tapi software normal, pertanyaanya apa kerusakan trjadi pada flexyble atw lcd, ? Dtnggu blsanya bos..thxz
     
  10. Harykene

    Harykene Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    Ko g dbls sih?
     
  11. mandoza

    mandoza New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    bisa buat telpon gak tu....cek dulu lcdnya kalau masih kayak gitu ya baru cek flexyblenya...
     
  12. acangsell

    acangsell New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Kemaren dapet kasus kayak gitu fullflash ok/done,tapi tetep blank....
    ganti LCD Langsung maknyus tulis nota....
     

Share This Page