samsung sch-200f

Discussion in 'Samsung CDMA' started by themimil, Oct 24, 2011.

  1. themimil

    themimil New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    bos bisa kasih info,..saya dapet beli dari tukang loak keliling,kebetulan ada hp antik merk samsung sch-200f..hp hidup,tapi sayang lcdnya udah bergaris,..jadi tulisannya gak bisa dibaca..yang ingin saya tanyakan hp ini termasuk gsm/cdma,..masalahnya gak ada tempat kartunya...kalo misal ini hp cdma,gimana cara injeknya...mohon kasih solusi..soalnya kadung suka ama bentuknya yang unik..sebelumnya makasih banget ...infonya ditunggu....
     
  2. themimil

    themimil New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    oya lupa..persamaan lcdnya dengan apa aja ya???
     
  3. kribogila

    kribogila Active Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    38
    aku juga punya mbah,tapi gak tau ntu hp apa,soalnya tulisan di balik batre tulisan korea,hanya ada tulisan samsung sch 200,selebihnya tulisan korea semua
     
  4. rahmawan

    rahmawan Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    boss, kalo untuk samsung; kodenya sudah menunjuk pada jaringan/network.
    SC(cdma)H
    SG(Gsm)H

    jadi yang anda sebutkan diatas pasti cdma, n kalo tanpa slot uim=injek.
     

Share This Page