asiafone AF805

Discussion in 'Chinese Phone' started by udien husaini, Oct 26, 2011.

  1. udien husaini

    udien husaini Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    gan,q da kasus Asiafone layar sentuhnya macet total,kata yg punya awalnya jatu.minta pencerahan para master!!!!!tims
     
  2. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    coba ganti touchscreennya dl gan
     
  3. udien husaini

    udien husaini Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    ok gan,q cari dl gntinya,tx solusinya.
     
  4. Donal_cell

    Donal_cell New Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    pernah ketemu problem yg sama,solusinya ganti touchscreen langsung tokcer! Kalo gak ada yg sama persis,bisa pake punya MyG 800,caranya nyoldernya dibalik!
    Mohon koreksi kalo salah!
     
    pramulia likes this.
  5. qiqihadiansyah

    qiqihadiansyah New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    nyoldernya dibalik gimana
     
  6. Donal_cell

    Donal_cell New Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Kaki touchscreenya diputar jadi melintir,baru disolder,dgn catatan touchscrn penggantinya yg ada gambar menu shortcut dibawahnya,kata yg jual sich buat MYg 800.
     
    pramulia likes this.
  7. ngadie84

    ngadie84 Active Member

    Messages:
    201
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    38
    PAKE TOUCHSREEN YANG TIPE AD1515 juga bisa gan,, tapi harus ngerubah posisi jalur2nya,, tested by me
     

    Attached Files:

  8. qiqihadiansyah

    qiqihadiansyah New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    ada lagi toucren lain untuk af805?
     
  9. Purbie

    Purbie Active Member

    Messages:
    293
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    bos yg butuh ic flas cina hub indra: 085746131347/081213440587 harga mulai dari 35rb - 45rb
     
  10. qiqihadiansyah

    qiqihadiansyah New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    myg800 hape merek apa?ad1515 merek apa? mhon bimbingannya biar mudah sya nyarinya
     
  11. ngadie84

    ngadie84 Active Member

    Messages:
    201
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    38
    ad1515 itu tulisan yang ada di flexyble touchsreenya boz.... tau mereknya apa,, setauku ga ada mereknya sih kalo touchsreen
     
  12. vairock

    vairock New Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    pake aja punyanya asiafone af305...trus cara soldernya cb cr yg d bawah ini...
    cendol gk nolak gan...:tea:
     

    Attached Files:

    • 6.
      6.jpg
      File size:
      72.3 KB
      Views:
      267
    mas gonok, ascom, onephone99 and 4 others like this.
  13. togog

    togog New Member

    Messages:
    447
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    0
    ok boss... berhasil pakai cara ke 2. kebetulan ada tom i4g tak coba dulu nanti laporan menyusul
     
    udincomar likes this.
  14. togog

    togog New Member

    Messages:
    447
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    0
    berhasil juga dengan cara ke 2, meskipun terbalik asal bisa masuk kalibrasi pasti sukses
     
    udincomar likes this.
  15. vairock

    vairock New Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    emank bgitu bos....
    Stlah trpasang..touchscreen brfungsi tp gk tepat sasaran/mlenceng...
    Usahakan bs masuk menu setting trus kalibrasi...,naik turunya bs pake tombol volume
    n stlah d kalibrasi hasilnya pasti jitu...
    Jd nota dech...
    :tea:
     
  16. aa_iman

    aa_iman New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gan saya ganti touchscreen asiafone af805 ga tahan lama paling lama 1 hari baik ori mupun non ori dah 4x ganti mohon batuannya
     
  17. diancell382

    diancell382 Member

    Messages:
    60
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    aduh gan ane juga sama punya kasus nya udah berkali kali ganti touchreen nya masih tetep gak bisa di sentuh gan
    mohon pencerahan nya gan
     
  18. antaREFILL

    antaREFILL Active Member

    Messages:
    127
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    ane pernah punya Asiafone 3sim.. Sinyalnya lemah.. Apa emang semuanya ya ky g2. .kalo gak salah AF305i
     
  19. hendrik86

    hendrik86 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    gan saya ada kesulitan di kalibrasi touchscreen AF 919 tiap di kalibrasi gk bisa di. mohon pencerahan...!!!!!!!
     
  20. rizal0

    rizal0 New Member

    Messages:
    169
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    Up..masalah sama agan hendrik86
     

Share This Page