FIT IT PRO packing blister...murah 30rb...menghilangkan baret² di mobil,motor dan helm

Discussion in 'Others Promotion' started by Clairv0yant, Oct 26, 2011.

  1. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    FIX IT PRO packing blister...murah 30rb...menghilangkan baret² di mobil,motor dan helm

    [​IMG]FIX IT PRO(Packing Blister)
    Harga : IDR 30.000
    FIX IT PRO PEN dapat menghilangkan baret yg ada pada kendaraan Anda dengan mudah, tinggal di “tulis” diatas permukaan kendaraan yg terkena baret atau lecet, sangat gampang digunakan. Fix It Pro pen ini digunakan pada baret yg belum sampai menembus cat, yang masih diatas vernis. Bisa juga diaplikasikan pada baret yang ada diatas permukaan cat pada bahan besi atau plastik. Sifatnya permanen, tahan air, dapat dipakai untuk segala jenis warna cat.

    Product Features
    - Non-toxic
    - Permanent
    - Water Resistant
    - Odorless
    - Works on all colors

    Cara pakai :
    1. Didalam box ada 2 mata pen, 1 buat cadangan.
    2. Pasang salah satu mata pen kedalam lobang pen.
    3. Sebelum dipakai, dalam keadaan tertutup kocok Fix it Pro-nya, lalu buka tutupnya dan tekan mata pena, pakai jari jg boleh, beberapa kali sampe mata pena jadi basah, INGAT..!!! sampai seluruh mata pena basah seluruhnya, baru boleh dipakai.
    4. Sebelumnya bersihkan permukaan kendaraan yg hendak dioles.
    5. Kemudian oleskan pennya (yg sudah basah tadi) ke permukaan kenderaan yg lecet.
    6. Setelah itu lap dengan kain bersih.

    ATTENTION!!
    Hanya untuk baret halus,baret yang belum tembus vernis



    [​IMG]

    note :
    - Dapat diaplikasikan untuk bahan besi dan plastik (Helm, Motor, dan Mobil)
    - Diaplikasiin untuk baret yg belum sampe nembus cat gan, yang masih diatas vernis, jadi menutup lapisan pernis yg baret pake cairan fix it pro.
    - Sifatnya permanen, kalo baretnya agak dalem dipake beberapa x buat hasil maksimal dalam waktu bbrp saat (ada cara pakenya di balik packing)
    - Warna spidol mengikuti warna pada bahan yang diaplikasikan


    * jangan biarkan spidol dalam keadaan terbuka dalam waktu yg lama krn akan mengeras. Setelah dipakai harap segera ditutup

    Harga : IDR 30.000/pcs.
    Pembelian 1-5pcs ==== IDR 30.000
    Pembelian 6pcs ke atas silahkan SMS
    untuk reseller send PM or SMS aja,,harga menarik gan.. :D
    Order silahkan sms ke 085697768595.. Thank's.. :)

    Pengiriman via JNE dan ESL..
    Bisa COD untuk wilayah Bogor (Kodya) dan Depok (Margonda - Kelapa Dua)
     
    Last edited by a moderator: Oct 26, 2011
  2. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  3. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Yang mo order ato tny2 silahkan sms aja ato ke KLIK DISINI
     
  4. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Yang mo order ato tny2 silahkan sms aja ato ke KLIK DISINI
     
  5. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Yang mo order ato tny2 silahkan sms aja ato ke KLIK DISINI
     
  6. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Yang mau order atau tanya2 SMS saja ato ke KLIK DISINI
     
  7. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    FORMULA ANTI BOCOR untuk ban mobil,motor..murahh 15rb saja


    [​IMG]

    “DANT” adalah cara praktis dan sederhana dalam menyelesaikan kebocoran pada ban kendaraan anda.dimanapun dan kemanapun terjadi kebocoran ban tidak perlu repot dan menunggu lama.
    sediakan”DANT”dimanapun anda berkendara.”DANT”adalah solusi dalam mengatasi masalah kebocoran ban kendaraan anda.

    Cairan SUPER TAHAN Bocor untuk ban,Cairan super untuk ban tahan dan anti bocor ini awalnya merupakan teknologi JEPANG,pada saat perang dunia ke dua,dengan teknologi cairan tahan/anti bocor pada ban ini,mereka mampu menguasai medan peperangan seberapa berat pun medan tersebut serta tidak perlu khawatir akan terjadi ban bocor ketika dalam perjalanan,karena ketika ada paku yang menancap di ban,maka tinggal cabut,kemudian jalankan kembali mobil tersebut dgan aman,tanpa perlu menambal ban tersebut.
    Cairan ini telah diuji coba sejauh 10.000 km setelah bannya ditusuk paku dan dicabut pakunya, kendaraan dijalankan tanpa adanya kebocoran di lubang yang dicabut pakunya tersebut.


    [​IMG]


    [​IMG]

    CARA PEMAKAIAN :
    1.cabut bila ada benda-benda yang menyebabkan kebocoran pada ban anda.
    2.buka pentil/katup penutup angin pada ban dan keluarkan.
    3.isilah ban dalam kendaraan anda dengan gel”DANT” 25ml untuk sepeda motor,55ml untuk mobil dan tambahkan air 500ml – 700ml untuk sepeda motor,dan 1000ml – 1500ml ml untuk mobil.
    4.putar roda secara berulang-ulang.
    5.pasang pentil/katup penutup angin.
    6.pompa kembali ban kendaraan anda.
    “SOLUSI CEPAT DAN AMAN UNTUK MENGATASI KEBOCORAN BAN “

    Keunggulan Cairan Anti Ban Bocor:
    1.BAN TIDAK BOCOR/ KEMPES jika terkena paku
    Anda tidak perlu takut,ketika pada malam hari atau ketika perjalanan jauh,ban anda bocor ataupun kempes terkena paku atau benda tajam,karena dengan cairan ini,ban tersebut menjadi tahan kempes dan ketika ada paku atau benda tajam tinggal cabut saja pakunya dan jalankan kendaraan,tanpa perlu repot menunggu lama menambal ban dan mendorong kendaraan anda.

    2.TIDAK PERLU NAMBAL & TAMBAH ANGIN
    Dengan Cairan Dant anti bocor ini,anda tidak perlu takut ban kendaraan anda mudah kekurangan angin apalagi bocor.Karena ketika ban kendaraan anda sudah dipasang Dant anti bocor ini,akan lebih dingin suhu ban anda,walaupun di jalankan di saat jalanan panas,sehingga ban anda akan menjadi lebih awet.

    3. MENJAGA TEKANAN UDARA dalam ban stabil

    4.MENJAGA KEAWETAN BAN & TEMPERATUR BAN tetap dingin


    5.Bisa digunakan dengan ban dalam/ban biasa(baik racing maupun jari-jari) dan tubeless

    6.Mengurangi resiko BAN PECAH saat melaju kencang.
    Apakah anda pernah membayangkan ketika anda dalam perjalanan jauh dan ketika anda sedang melaju kencang,ban kendaraan anda bocor atau pecah,tentunya akan sangat fatal akibatnya,apalagi ketika kita sedang menyalip kendaraan lain,akan dapat mengakibatkan kecelakaan.

    7.Tidak mempengaruhi performance VELG BAN.
    Dengan Dant Anti bocor ini,anda tidak perlu takut velg ban anda cepat berkarat,atau rusak,karena dengan DANT ANTI BOCOR,velg anda akan lebih awet.

    8.TIDAK MEMBUAT velg jadi berkarat

    9.GEL/ CAIRAN dapat bertahan selama 1-2 tahun
    Cairan/gel ini dapat bertahan hingga 1-2 tahun,dengan waktu pakai selama itu,anda dapat menghemat uang ratusan ribu,karena anda terhindar dari membeli ban dalam/ban luar baru karena bocor,dan juga dari biaya tambal ban anda selama 2 tahun.Selain itu Dant anti bocor membuat anda AMAN & NYAMAN dalam berkendara serta TAHAN pada segala cuaca


    HARGA : IDR 15.000/btl


    Order silahkan PM or SMS ke 085697768595.. Thank's.. :)
     
  8. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    FIX IT PRO pen ajaib menghilangkan baret² di mobil,motor dan helm..30rb saja

    [​IMG]FIX IT PRO(Packing Blister)
    Harga : IDR 30.000
    FIX IT PRO PEN dapat menghilangkan baret yg ada pada kendaraan Anda dengan mudah, tinggal di “tulis” diatas permukaan kendaraan yg terkena baret atau lecet, sangat gampang digunakan. Fix It Pro pen ini digunakan pada baret yg belum sampai menembus cat, yang masih diatas vernis. Bisa juga diaplikasikan pada baret yang ada diatas permukaan cat pada bahan besi atau plastik. Sifatnya permanen, tahan air, dapat dipakai untuk segala jenis warna cat.

    Product Features
    - Non-toxic
    - Permanent
    - Water Resistant
    - Odorless
    - Works on all colors

    Cara pakai :
    1. Didalam box ada 2 mata pen, 1 buat cadangan.
    2. Pasang salah satu mata pen kedalam lobang pen.
    3. Sebelum dipakai, dalam keadaan tertutup kocok Fix it Pro-nya, lalu buka tutupnya dan tekan mata pena, pakai jari jg boleh, beberapa kali sampe mata pena jadi basah, INGAT..!!! sampai seluruh mata pena basah seluruhnya, baru boleh dipakai.
    4. Sebelumnya bersihkan permukaan kendaraan yg hendak dioles.
    5. Kemudian oleskan pennya (yg sudah basah tadi) ke permukaan kenderaan yg lecet.
    6. Setelah itu lap dengan kain bersih.

    ATTENTION!!
    Hanya untuk baret halus,baret yang belum tembus vernis



    [​IMG]

    note :
    - Dapat diaplikasikan untuk bahan besi dan plastik (Helm, Motor, dan Mobil)
    - Diaplikasiin untuk baret yg belum sampe nembus cat gan, yang masih diatas vernis, jadi menutup lapisan pernis yg baret pake cairan fix it pro.
    - Sifatnya permanen, kalo baretnya agak dalem dipake beberapa x buat hasil maksimal dalam waktu bbrp saat (ada cara pakenya di balik packing)
    - Warna spidol mengikuti warna pada bahan yang diaplikasikan


    * jangan biarkan spidol dalam keadaan terbuka dalam waktu yg lama krn akan mengeras. Setelah dipakai harap segera ditutup

    Harga : IDR 30.000/pcs.
    Pembelian 1-5pcs ==== IDR 30.000
    Pembelian 6pcs ke atas silahkan SMS
    untuk reseller send PM or SMS aja,,harga menarik gan.. :D
    Order silahkan sms ke 085697768595.. Thank's.. :)
     
  9. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: FORMULA ANTI BOCOR untuk ban mobil,motor..murahh 15rb saja

    Yang mau order atau tanya2 SMS saja ato ke KLIK DISINI
     
  10. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: FORMULA ANTI BOCOR untuk ban mobil,motor..murahh 15rb saja

    Yang mau order atau tanya2 SMS saja ato ke KLIK DISINI
     
  11. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: FIX IT PRO pen ajaib menghilangkan baret² di mobil,motor dan helm..30rb saja

    Yang mau order atau tanya2 SMS saja ato ke KLIK DISINI
     
  12. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: FORMULA ANTI BOCOR untuk ban mobil,motor..murahh 15rb saja

    Yang mau order atau tanya2 SMS saja ato ke KLIK DISINI
     
  13. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  14. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: FORMULA ANTI BOCOR untuk ban mobil,motor..murahh 15rb saja

    [​IMG]
     
  15. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    FIX IT PRO (packing blister) spidol penghilang baret² di mobil,motor&helm..«25rb»

    [​IMG]FIX IT PRO(Packing Blister)
    Harga : IDR 25.000
    FIX IT PRO PEN dapat menghilangkan baret yg ada pada kendaraan Anda dengan mudah, tinggal di “tulis” diatas permukaan kendaraan yg terkena baret atau lecet, sangat gampang digunakan. Fix It Pro pen ini digunakan pada baret yg belum sampai menembus cat, yang masih diatas vernis. Bisa juga diaplikasikan pada baret yang ada diatas permukaan cat pada bahan besi atau plastik. Sifatnya permanen, tahan air, dapat dipakai untuk segala jenis warna cat.

    Product Features
    - Non-toxic
    - Permanent
    - Water Resistant
    - Odorless
    - Works on all colors

    Cara pakai :
    1. Didalam box ada 2 mata pen, 1 buat cadangan.
    2. Pasang salah satu mata pen kedalam lobang pen.
    3. Sebelum dipakai, dalam keadaan tertutup kocok Fix it Pro-nya, lalu buka tutupnya dan tekan mata pena, pakai jari jg boleh, beberapa kali sampe mata pena jadi basah, INGAT..!!! sampai seluruh mata pena basah seluruhnya, baru boleh dipakai.
    4. Sebelumnya bersihkan permukaan kendaraan yg hendak dioles.
    5. Kemudian oleskan pennya (yg sudah basah tadi) ke permukaan kenderaan yg lecet.
    6. Setelah itu lap dengan kain bersih.

    ATTENTION!!
    Hanya untuk baret halus,baret yang belum tembus vernis



    [​IMG]

    note :
    - Dapat diaplikasikan untuk bahan besi dan plastik (Helm, Motor, dan Mobil)
    - Diaplikasiin untuk baret yg belum sampe nembus cat gan, yang masih diatas vernis, jadi menutup lapisan pernis yg baret pake cairan fix it pro.
    - Sifatnya permanen, kalo baretnya agak dalem dipake beberapa x buat hasil maksimal dalam waktu bbrp saat (ada cara pakenya di balik packing)
    - Warna spidol mengikuti warna pada bahan yang diaplikasikan


    * jangan biarkan spidol dalam keadaan terbuka dalam waktu yg lama krn akan mengeras. Setelah dipakai harap segera ditutup

    Harga : IDR 25.000/pcs.
    Pembelian 1-2pcs ==== IDR 25.000
    Pembelian 3pcs ke atas silahkan SMS
    untuk reseller send PM or SMS aja,,harga menarik gan.. :D
    Order silahkan sms ke 085697768595.. Thank's.. :)
     
  16. Purbie

    Purbie Active Member

    Messages:
    293
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    Re: FIX IT PRO (packing blister) spidol penghilang baret² di mobil,motor&helm..«25rb»

    ak pesan bos alamatnya dmn yaaa
     
  17. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ane di bogor gan biar cpt sms aja gan ke 0856 9776 8595..thx udh mampir
     
  18. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: FIX IT PRO (packing blister) spidol penghilang baret² di mobil,motor&helm..«25rb»

    Yang mau order atau tanya2 sms aja gan atau bisa cek ke forum sebelah => KLIK
     
  19. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: FIX IT PRO (packing blister) spidol penghilang baret² di mobil,motor&helm..«25rb»

    [​IMG]
     
  20. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: FORMULA ANTI BOCOR untuk ban mobil,motor..murahh 15rb saja

    [​IMG]
     

Share This Page