Help Please!! Samsung SCH 5351 Smart Ngeblank

Discussion in 'Samsung Legacy' started by Blogermie, Oct 29, 2011.

  1. Blogermie

    Blogermie New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Saya punya Samsung SCH 5351, kebetulan HP ini selalu saya pergunakan mobile selama 24 Jam. Kemarin sempat dipakai untuk modem. Tapi hari ini sehabis dicharge dan dihidupkan,Gejala awalnya cuma muncul layar putih bergaris, kemudian sekejap mati (dalam kondisi On-tanpa Recharge baterai). Tetapi waktu di colok lagi ke Charge dengan Kondisi Switc-0ff. layarnya cuma muncul kondisi standbay Loading) dan terus berkedip-kedip.

    Karena saya gak begitu bisa upgrade firmware HP selain Sony Ericsson. Lantas saya membawanya ke tukang reparasi HP. Eh disana, dibilangnya malah rusak parah. Ada beberapa komponen yang menurut reparasi tersebut rusak parah (Saya tanya,dia gak mau nunjukin komponen yang rusak). Lantas saya mengambilnya kembali.Kemudian saya berencana memperbaikinya sendiri. tetapi yang jadi kendala ialah:

    1. Apakah LCDnya yang kena ?walaupun saya masih ragu-ragu kan hal itu
    2. Apa mungkin cuma bermasalah dengan SOftware firmwarenya, mungkin perlu diinstal ulang. kemungkina pastinya USB driver masih bekerja saat HP saya colokkan

    Pertanyaannya. Apakah ada langkah instal software tanpa toolbox yang bisa saya download, dan langkahnya seperti apa. Apakah ada aplikasi yang sejenis dengan A2loader dan XS++ yang dibuat untuk SE.

    Mohon dijelaskan dan sudi membimbing:)
     

Share This Page