Pengumuman

Discussion in 'Software Pulsa ERefill' started by Metzsla, Oct 29, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Metzsla

    Metzsla New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Agan agan sekalian... ada yang tau sampai kapan pengumuman di http://pulsamedia.com/ ini akan di cabut,,, ngga bisa bertanya akhirnya sesat di jalan ni gan..

    "Pengumuman

    Mohon maaf sebelumnya, karena perpindahan system dan lokasi hardware, maka untuk SEMENTARA nomor center 08552321232 hanya bisa dipakai untuk support update dan aktivasi, seperti yang telah berjalan seperti sebelumnya. Untuk layanan tanya jawab sementara kami tutup, silakan menghubungi CS kami atau perwakilan penjualan Anda. Oleh sebab itu, kemungkinan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan ERefill yang masuk melalui nomor SMS kami di 08552321232, tidak akan bisa terjawab seperti sebelumnya. Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan nanti atau akan kembali seperti sedia kala saat pengumuman ini dicabut. Terimakasih dan salam sukses selalu"
     
  2. masterMD

    masterMD Well-Known Member

    Messages:
    2,283
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    58
    Ok thanks infonya
     
  3. miaco

    miaco Well-Known Member Super Member

    Messages:
    761
    Likes Received:
    822
    Trophy Points:
    103
    saya g'tau gan, mungkin dibawah ane lebih tau......................:peace: :lari:
     
  4. Prayacell

    Prayacell New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mungkin saya bisa kasih saran,saran saya dengerin aja saran dari yg ada di bawah saya hehehe :peace::peace::peace:
     
  5. keli

    keli Active Member

    Messages:
    176
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    Kaya nya sudah normal pak bos .. di web sudah di cabut ..... center lama sudah aktif lagi .. kayanya yah ... hehehehe ... barusan tak sms di balas kok ke center yg lama ...
    Cuma copas dr web
    "ERefill 2011 - v332
    Kembali akan segera hadir update terbaru ERefill 2011, update kali ini sebenarnya tidak banyak fitur baru yang dibuat di dalamnya, fokus utama adalah pemantapan system untuk meningkatkan kinerja menjadi lebih cepat, namun selain itu juga ada perbaikan sistem keamanan dalam beberapa terminal. Fitur terbaru yang hadir disini salah satunya adalah penambahan extra command cek saldo untuk mtronik modem, perubahan data reseller yang dikaitkan dengan lokasi daerah di mana reseller tersebut berada, yaitu penambahan data kode pos. Penambahan ini ada karena permintaan beberapa user yang menginginkan adanya lokalisasi reseller, sehingga jika reseller ditempatkan dalam lokasisasi tersebut, kemungkinan transaksi masih bisa diatur sesuai dengan cluster yang membuat Anda tidak akan digrebeg trantip, karena pesan trantip, selama masih di lokalisasi aman katanya (hmm.......???)."
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page