7610 matot biz renang

Discussion in 'Nokia Hardware' started by qpoetcell, Feb 26, 2008.

  1. qpoetcell

    qpoetcell Active Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    aq punya kasus 7610 biz terendam di air...kondisi mati!!!aq dah cuci PCB nya trus coba software...tnyata softwarenya OK,tembus semua!! pas di idupin pake batterai, eeh.. malah ga nyala "nda ada respon". mau di apain lg yah tu HP???:confused:
    mohon bantuannya rekan2 teknisi:)
     
  2. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    kalo dcolokin k box kluar NOKIA ga y?
     
  3. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    pastikan hp dalam kondisi tdk KUNSLET.....klo udah bener2 gak konslet...konek dg ufs trus di reboot in normal mode....keluar nokia dan insert simcart nggak...? klo mau keluar nokia...coba ganti conektor batre.tapi klo nggak mau bisa jadi ic RAM bermasalah, ditunggu hasilnya bro.........
     
  4. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    bukannya kalo RAM brmasalah ga mau d flash bos?tp ni kasusnya d flash ok smua..kalo dcolokin k box kluar NOKIAnya n kalo pake batre ga mo hdp mgkn d zokusnya..mohon koreksi kalo salah
     
  5. pemalang

    pemalang New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    INYONG SETUJU SAMA YANG INI,COBA CEK ZOKUS NYA BULU EET DULU... :thumb:
     
  6. qpoetcell

    qpoetcell Active Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    makasi petunjuknya :thumb:
     

Share This Page