ROKOK ELEKTRIK (e-cigarette) ECONO GREEN,BLACK BOX grade A++..murah aja gan

Discussion in 'Others Promotion' started by Clairv0yant, Nov 1, 2011.

  1. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Pernahkan istri anda komplain saat anda merokok? Atau anak anda, bahkan
    teman,orangtua,mertua,ataupun orang terdekat anda? Kini ada solusinya, dengan rokok elektrik atau juga yang sering disebut e-cigarette. Anda bebas merokok tanpa perlu khawatir orang-orang di sekliling anda komplain.

    Electronic cigarette atau e-cigarette adalah produk rokok elektronik yang beroperasi dengan menggunakan baterai. Uap nikotin akan dihasilkan oleh e-cigarette dan akan masuk ke tubuh seseorang ketika ia menghirupnya.
    Rokok elektrik khusus dibuat untuk para perokok yang ingin BERHENTI setidaknya MENGURANGI merokok tradisional dengan cara yang NYAMAN dan terbukti 99,9% AMAN untuk tubuh kita dan RAMAH LINGKUNGAN.
    Perbedaannya adalah, alat ini tidak menghasilkan tar dan zat-zat berbahaya lain yang terdapat di rokok tradisional.


    Tersedia dalam 2 jenis pilihan :
    1. Rokok Elektrik Econo Green Grade A

    [​IMG]
    [​IMG]
    Packet Contain:
    - 1 Unit Baterai
    - 1 Unit Atomizer
    - 7 Catridge (Catridge Default : Rasa Marlboro)
    - 1 Green Box dengan Tuas Charger


    Harga : IDR 50.000/pcs


    2. Rokok Elektrik Black Box Grade A++

    [​IMG]
    Packet Contain :
    - 1 Unit Baterai
    - 1 Unit Atomizer
    - 11 Catridge (Catridge Default : Rasa Marlboro, Tobbaco, Apel, Strawberry, Gudang Garam dan Mint)
    - 1 Unit USB Cable for Charger
    - 1 Unit Charger Rumah
    - 1 Unit Charger Mobil

    Harga : IDR 80.000/pcs​



    [​IMG]
    Bagaimanakah cara bekerja perangkat ini ?

    Pada saat menghirup ujung rokok, maka sensor akan mendeteksi adanya aliran udara di ujung rokok yang kemudian akan memberitahukan microprosessor untuk melakukan aktivasi atomizer atau nebulizer untuk menyemprotkan campuran bahan yang ada di dalam catridge.
    Selanjutnya microprocessor akan menyalakan LED (Light Emitting Diode) berwarna orange, yang memberikan sensasi sebagaimana rokok terbakar ketika dihisap. Sensasi lainnya adalah adanya asap kecil sebagai uap air bukan asap pembakaran.



    Pertanyaan yang sering dipertanyaan, ini jawaban nya:
    1. apa perbedaan KOTAK HIJAU dengan KOTAK HITAM ???
    2. apakah rokok ini mengeluarkan asap ???
    3. berapa lama daya tahan catridge ???
    4. bagaimana rasa pertama kali rokok elektrik ini ???
    Jawaban :
    1. Perbedaannya adalah isi dari paket rokel tersebut, kalau paket KOTAK HITAM sudah termasuk Refill catridge +10, charger buat MOBIL, USB, dan DINDING. Kalau kotak HIJAU cuma dapet refill catridge +7 sama charger dinding(jadi 1 di bodi). semua paket hanya memiliki SATU rasa saja.
    2. Ya! Mengeluarkan asap.
    3. Tergantung cara pemakaian, kuatnya hisapan sama frekuensi menghisapnya sangat berpengaruh. Setiap orang pasti berbeda.
    4. Rasa nya sama seperti shisa, rokok dari arab. hanya saja ini versi portable nya.


    Refill dalam bentuk :
    1. Cartridge

    [​IMG]
    Harga : IDR 15.000/pack(isi 10 cartrigde)

    Pilihan rasa : * Marlboro
    * Strawberry
    * Apel
    * Gudang Garam
    * Sampoerna Mild
    * Tobacco
    * Cokelat
    * Mint
    * Djarum Super
    * 234

    1 Pack = 10 catridge
    1 catridge = 200 hisapan
    1 batang rokok tembakau = 15-20 hisapan
    1 catridge = 10 batang rokok

    HEMAT BUKAN ??

    2. Liquid

    [​IMG]
    Harga : IDR 40.000/btl(isi 10ml)

    Pilihan Rasa : * MENTHOL/ MINT
    * GUDANG GARAM
    * MARLBORO
    * SAMSU
    * LA
    * DJARUM SUPER
    * DJARUM BLACK
    * SAMPOERNA MILD


    SPAREPART :
    1. Battery

    [​IMG]
    Harga : IDR 30.000

    2. Atomizer

    [​IMG]
    Harga : IDR 25.000
    3. Charger :

    [​IMG]
    Car Charger : IDR 30.000


    [​IMG]
    E Cigarette Charger Adapter : IDR 30.000


    Order silahkan sms ke 085697768595.. Thank's.. :)


    RESELLER WELCOME !!
     
  2. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Yang mau order atau tanya2 SMS saja ato ke KLIK DISINI
     
  3. andricell

    andricell Active Member

    Messages:
    208
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    Posisi gan?
     
  4. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ane bogor gan klo minat SMS aja gan..thanks
     
  5. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Yang mau order atau tanya2 SMS saja ato ke KLIK DISINI
     
  6. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Up up up up up
     
  7. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    BONUS 1 pack cartridge (isi 10) setiap pembelian BLACK BOX
     
  8. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  9. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ROKOK ELEKTRIK (e-cigarette) ECONO GREEN,BLACK BOX grade A++ murah aja

    Pernahkan istri anda komplain saat anda merokok? Atau anak anda, bahkan
    teman,orangtua,mertua,ataupun orang terdekat anda? Kini ada solusinya, dengan rokok elektrik atau juga yang sering disebut e-cigarette. Anda bebas merokok tanpa perlu khawatir orang-orang di sekliling anda komplain.

    Electronic cigarette atau e-cigarette adalah produk rokok elektronik yang beroperasi dengan menggunakan baterai. Uap nikotin akan dihasilkan oleh e-cigarette dan akan masuk ke tubuh seseorang ketika ia menghirupnya.
    Rokok elektrik khusus dibuat untuk para perokok yang ingin BERHENTI setidaknya MENGURANGI merokok tradisional dengan cara yang NYAMAN dan terbukti 99,9% AMAN untuk tubuh kita dan RAMAH LINGKUNGAN.
    Perbedaannya adalah, alat ini tidak menghasilkan tar dan zat-zat berbahaya lain yang terdapat di rokok tradisional.


    Tersedia dalam 2 jenis pilihan :
    1. Rokok Elektrik Econo Green Grade A
    [​IMG]
    Packet Contain:
    - 1 Unit Baterai
    - 1 Unit Atomizer
    - 7 Catridge (Catridge Default : Rasa Marlboro)
    - 1 Green Box dengan Tuas Charger


    Harga : IDR 50.000/pcs


    2. Rokok Elektrik Black Box Grade A++
    [​IMG]
    Packet Contain :
    - 1 Unit Baterai
    - 1 Unit Atomizer
    - 11 Catridge (Catridge Default : Rasa Marlboro, Tobbaco, Apel, Strawberry, Gudang Garam dan Mint)
    - 1 Unit USB Cable for Charger
    - 1 Unit Charger Rumah
    - 1 Unit Charger Mobil
    - BONUS 1pack Cartridge (isi 10)

    Harga : IDR 75.000/pcs​


    [​IMG]
    Bagaimanakah cara bekerja perangkat ini ?

    Pada saat menghirup ujung rokok, maka sensor akan mendeteksi adanya aliran udara di ujung rokok yang kemudian akan memberitahukan microprosessor untuk melakukan aktivasi atomizer atau nebulizer untuk menyemprotkan campuran bahan yang ada di dalam catridge.
    Selanjutnya microprocessor akan menyalakan LED (Light Emitting Diode) berwarna orange, yang memberikan sensasi sebagaimana rokok terbakar ketika dihisap. Sensasi lainnya adalah adanya asap kecil sebagai uap air bukan asap pembakaran.



    Pertanyaan yang sering dipertanyaan, ini jawaban nya:
    1. apa perbedaan KOTAK HIJAU dengan KOTAK HITAM ???
    2. apakah rokok ini mengeluarkan asap ???
    3. berapa lama daya tahan catridge ???
    4. bagaimana rasa pertama kali rokok elektrik ini ???
    Jawaban :
    1. Perbedaannya adalah isi dari paket rokel tersebut, kalau paket KOTAK HITAM sudah termasuk Refill catridge +10, charger buat MOBIL, USB, dan DINDING. Kalau kotak HIJAU cuma dapet refill catridge +7 sama charger dinding(jadi 1 di bodi). semua paket hanya memiliki SATU rasa saja.
    2. Ya! Mengeluarkan asap.
    3. Tergantung cara pemakaian, kuatnya hisapan sama frekuensi menghisapnya sangat berpengaruh. Setiap orang pasti berbeda.
    4. Rasa nya sama seperti shisa, rokok dari arab. hanya saja ini versi portable nya.


    Refill dalam bentuk :
    1. Cartridge
    [​IMG]
    Harga : IDR 10.000/pack(isi 10 cartrigde)

    Pilihan rasa : * Marlboro
    * Strawberry
    * Apel
    * Gudang Garam
    * Sampoerna Mild
    * Tobacco
    * Cokelat
    * Mint
    * Djarum Super
    * 234

    1 Pack = 10 catridge
    1 catridge = 200 hisapan
    1 batang rokok tembakau = 15-20 hisapan
    1 catridge = 10 batang rokok

    HEMAT BUKAN ??

    2. Liquid
    [​IMG]
    Harga : IDR 40.000/btl(isi 10ml)

    Pilihan Rasa : * MENTHOL/ MINT
    * GUDANG GARAM
    * MARLBORO
    * SAMSU
    * LA
    * DJARUM SUPER
    * DJARUM BLACK
    * SAMPOERNA MILD


    SPAREPART :
    1. Battery
    [​IMG]
    Harga : IDR 30.000

    2. Atomizer
    [​IMG]
    Harga : IDR 25.000
    3. Charger :
    [​IMG]
    Car Charger : IDR 30.000

    [​IMG]
    E Cigarette Charger Adapter : IDR 30.000


    Order silahkan sms ke 085697768595.. Thank's.. :)


    RESELLER WELCOME !!

    Pengiriman via JNE dan ESL..
     
    Last edited by a moderator: Dec 26, 2011
  10. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: ROKOK ELEKTRIK (e-cigarette) ECONO GREEN,BLACK BOX grade A++ murah aja

    bagi yg mau ORDER atau tanya2 dulu langsung SMS aja gan ke:0856 9776 8595 atau cek ke lapak ane diforum sebelah «KLIK»

    dan sedikit testi dari buyer yg ane ambil dari lapak ane yg diforum sebelah:
     
  11. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: ROKOK ELEKTRIK (e-cigarette) ECONO GREEN,BLACK BOX grade A++ murah aja

    [​IMG]
     
  12. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: ROKOK ELEKTRIK (e-cigarette) ECONO GREEN,BLACK BOX grade A++ murah aja

    -agan He*** - JKT.. No AWB 1743748 510002
    -agan Fer** - BKL.. No AWB 1743748 570006
    -agan Yu*** - JKT.. No AWB 1743748 520001
    [​IMG]agan2
     
  13. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: ROKOK ELEKTRIK (e-cigarette) ECONO GREEN,BLACK BOX grade A++ murah aja

    Transaksi kemarin:
    -agan Dan*** - PKB.. No AWB 1743749 760000
    -agan Sur** - DPS,, No AWB 1743749 800003
    -agan Da*** - JKT.. No AWB 1752078 370003
    -agan M Ba**** - YGK.. No AWB 1752078 380002
    -agan Her** - BKS.. No AWB 1752078 360004
     
  14. Clairv0yant

    Clairv0yant New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: ROKOK ELEKTRIK (e-cigarette) ECONO GREEN,BLACK BOX grade A++ murah aja

    [​IMG]
     

Share This Page