Z520i blank putih terus ...

Discussion in 'Sony Ericsson' started by andrimelia, Feb 26, 2008.

  1. andrimelia

    andrimelia New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Para Master bantuin dong,. aku newbie buat service SE.
    aku da pasien Z520i pertama diterima kondisi blank putih, restart, ga bisa dimatiin harus cabut baterei. aku flash pake crusser :
    tampilan pertama crusser menyarankan buat convert brown or unlock RSA. aku coba recovery CID 36, re flash seperti trik yang ada di thread djawir buat repair CID 36 RED : Z520, hasilnya masih nihil,.
    sekarang kondisi nya : masih blank putih, restart terus, matiin harus cabut baterei, ditambah nada getar hidup terus. gimana ya ? minta solusi nya dong,. Makasih sebelumnya ,..:)
     
  2. gbluez

    gbluez Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    264
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    53
    kabel flex yakin bagus?
     
  3. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    udah cb dg box laen blm y?misal pake setool gt
     
  4. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Flash'n

    Coba pke SeDbx.!!!:thumb:..
    Gw sdh 2x sukses pd tipe ne :)..
    tapi wkt tuh kondisi'y gx getar spt pny Bro.. :confused:..
    Cek UI
     
  5. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    Z520 emang sering bermasalah kalo ngeflash pake cruiser..hal serupa pernah saya alami...solusinya dan selalu berhasil coba flash fs nya jangan BI/apac..selmat mencoba
     
  6. magis

    magis Active Member

    Messages:
    101
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    emang hpnya bandel... ak pkai setool..ufs jg g mempan..ap udah ada yg dapet solusi yg lain?
     
  7. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Pake Cruiser Jamin Maknyoos ... Langkah recovery udah betul tu, jangan lupa repair erom, baru flash pake R3C035... ctms fs ... done [Kecuali Hardware]
     
  8. dexsto

    dexsto New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    masalah flexy tu bos
     
  9. mbah kewods

    mbah kewods Active Member

    Messages:
    199
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    udah diganti bos tapi tetep blank
     
  10. elan celluler

    elan celluler Well-Known Member

    Messages:
    475
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    53
    ane sering banget dapet kasus ky gto,cuma ganti kabel flexi truz write gdfs pake UFS manyossssssssssssss
     
  11. fazaq

    fazaq Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    ikutan gan,,, coba ganti kabel fleksibelnya dl bosss,,,, tp pake yg asli ori bkn ori-2an lhoo,,,,
    krn dl ane jg ada kasus kyk gitu,,, 2 kali malah,,,,,

    :eek:;)
     

Share This Page