help me w890 mic gak bunyi

Discussion in 'Sony Ericsson' started by sisuaib, Nov 9, 2011.

  1. sisuaib

    sisuaib New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    mohon solusi untuk mic sony ericsson w890 yang gak bunyi, udah ganti mic tetep belum bunyi
     
  2. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123

    sony T700-W890 mic ga bunyi ( problem )

    cek L3100..L3102..L3101..C3110...C3117 dan C3121
    moga berhasil
     
  3. sisuaib

    sisuaib New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    matur nembh nuwun bos. setelah di cek2 sepertinya kasusku cuman bermasalah di componenl micnya aja. tapi gak punya mic yg saama yg buat ngganti, adakah persamaanya??????

    mohon petunjuknya....................
     

Share This Page