info penipuan atas nama poin plus2 indosat

Discussion in 'Complaints Center' started by andricell, Nov 9, 2011.

  1. andricell

    andricell Active Member

    Messages:
    208
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    info,sekarang penipu lebih pintar lagi,pengirimnya tulisanya ind@sat,kebanyakan kan dari pengirim no biasa,dibalas smsnya jg ga bisa.karna tulisanya indosat ni no yang hrus dihubungi 02186363640 hati hati teman2
     
  2. surfer

    surfer Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    wah makin berani aja ya.., berani rugi duluan pake sms masking,
    saya bantu mumbul bos, biar banyak yang tahu bos,
     
  3. jhonmantaw

    jhonmantaw Moderator Moderator

    Messages:
    791
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    53
    wah sama ane jg pernah dapat sendernya indosat 2tahun yang lalu..untung cepat insyaff segera nelp ke cs indosat. Hati2..jangan langsung percaya sama yg namanya hadiah.
     
  4. surfer

    surfer Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Mumbul...mumbul..,
     
  5. qrm

    qrm Well-Known Member

    Messages:
    1,183
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    73
    wah wah wah
     
  6. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    921
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    53
    Wah banyak cara penipu beraksi ya...
    untuk semua harus bener bener cek n ricek
    jika ada info yang mencurigakan maupun info beneran :d
    [​IMG]
     
  7. miaco

    miaco Well-Known Member Super Member

    Messages:
    761
    Likes Received:
    822
    Trophy Points:
    103
    minggu kemarin q jg dapat sms kaya gitu yang pengirimnya dari ind@sat, untung g' q tangepin......:frusty::frusty::boxing:
     
  8. jhonmantaw

    jhonmantaw Moderator Moderator

    Messages:
    791
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    53
    pengirimnya koq bisa atasnama ind@sat tanpa nomor telpon ya?mudah2an tidak ada yg tertipu
     
  9. tumijan

    tumijan New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sundul lagi.. gan..
     
  10. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    921
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    53
    Sangat bisa bos
    memanfaatkan teknologi SMS MASKING
    yang harganya cukup 'murah'
    soalnya di penyedia sms masking udah ada TOC/TOS
    "ISI SMS DI LUAR TANGGUNG JAWAB PENYEDIA LAYANAN"
    ya...jadinya begitu deh
    gak pake sensor
     
  11. samnawi

    samnawi Moderator Moderator

    Messages:
    1,148
    Likes Received:
    2,164
    Trophy Points:
    123
    Mantab juga ya penipu2 itu.
    Ada juga modus baru nih sekarang dengan mengirimkan No Rekening BANK
    satu Contoh yg masuk ke 2 nomor saya dalam waktu 4 hari berturut2:

    uangnya tolong dikirim aja. di Bank MANDIRI Rek:900-000-1426-015.
    A/n: Fitri Rahayu. sms aja kalau sudah di kirim. Trimakasi


    sayang 3 sms yang lain sudah saya hapus. untuk Nomor Reknya berbeda2
    juga dengan nomor HPnya dan setiap saya coba telp tidak penah diangkat.
    Sepertinya ini Modus baru yg bertujuan untuk menyelinap masuk diantara
    orang2 yg sering melakukan Transaksi Online.
     
  12. jhonmantaw

    jhonmantaw Moderator Moderator

    Messages:
    791
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    53
    ni juga tadi malam jam 2 sms masuk
    sender: 087780992297
    Transfer ke Bank BNI aja, a/n RIZKI ALAMIN rek; 023-773-9270
     
  13. andricell

    andricell Active Member

    Messages:
    208
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    ko kenapa orang biasa boleh menggunakan fasilitas sms masking?seharusnya hanya operator yang bisa ky gitu.kalau smsnya pake no biasa si pasti jarang lah yang kena jebak.tapi ini pengirimnya indos@t.hanya beda @.kyanya banyak yang akan kena jebak.
     
  14. jhonmantaw

    jhonmantaw Moderator Moderator

    Messages:
    791
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    53
    Segeralah insyaf wahai para penipu. Uang yang kalia peroleh tidak barokah dunia akhirat. :boxing:
     
  15. mangenkyu

    mangenkyu New Member

    Messages:
    113
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Saya kemaren juga dapet sms boz..


    Sms Dari nomor : 087842842096
    Uangnya dikirim aja ke rekening bri:1480.01.000283.534 a/n.M.AQIL ALI.sms aja klau sudh,trimakasih.


    sms dari nomor : 081229524797
    Uang nya transfer ke rek ini aja BNI; a/n;THOMAS No Rek 0121056897 klo sdh transfer sms aja ke no ini 085294032000 no yg satu ktgglan dirumah
     
  16. surfer

    surfer Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    btw, bunyi smsnya gimana, bos :typing:
     
  17. jhonmantaw

    jhonmantaw Moderator Moderator

    Messages:
    791
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    53
    kurang lebih selamat anda memenangkan sekian puluh juta dari poin plus plus.silahkan hubungi bla..bla..bla.. Kyknya dulu ane dapet smsnya gitu.
     
  18. surfer

    surfer Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    wah behaye ni sms kalau jatuh ke tangan orang awam seperti saya.
     
  19. jhonmantaw

    jhonmantaw Moderator Moderator

    Messages:
    791
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    53
    ane pernah nyaris kejebak, ane telp tu nomor..ditanyain no rek nama alamat.trus disuruh hubungi 15menit lagi.disitulah ane insyaf,ane hubungi cs isat,katanya lagi ga ada program untuk poin plus plus. Alhamdulillah.
     
  20. surfer

    surfer Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    syukur bos, kalau si bos enggak kejebk. mudah mudahan penghuni djawir gak ada yang kejebak alamat palsu ayu ting ting. eh sms masking palsu bos.
     

Share This Page