info penipuan atas nama poin plus2 indosat

Discussion in 'Complaints Center' started by andricell, Nov 9, 2011.

  1. andricell

    andricell Active Member

    Messages:
    204
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    q juga penasaran,tak telepon nomer yg disuruh dihubungi.terus ujung2nya minta no rekening bank.tak kasih no rekening q.ku kira beneran dari poin plus2.selang 15menit di tlpon suruh ke atm.q jwb maaf pak no rekening q bank bri simpedes ga ada atmnya.terus bla bla bla deh.tak jailin terus sampai orangnya kesal.nomernya sekarang yang q pos di atas udah ga aktif.tiap hari tak misd call terus hahahah...
     
  2. jhonmantaw

    jhonmantaw Well-Known Member

    Messages:
    789
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    53
    syukur deh si bos selamat.
     
  3. surfer

    surfer Member

    Messages:
    84
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    apes tuh orang ketemu sibos,
    hasil kagak di miskolin terus, wha..ha..,
     
  4. koeya_blink182

    koeya_blink182 New Member

    Messages:
    166
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    biar ga kena tipu kita pake logika z bos..ga da enak yg d raih tanpa kerja keras..klo da yg mo nipu..tipu balik z boss..ladenin..klo minta nmr rekening tw vcher plsa..ksih yg palsu/asal2n..biar dia jd jengkel bos..mo nipu jd kna tipu..hihiiii....
     
  5. saddammalik

    saddammalik New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    makin banyak aja gaya penipu
     
  6. heru cell

    heru cell Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    bos sekali-kali kerjain/kasih pelajaran tu orang yang suka nipu biar tahu rasanya gimana rasanya di tipu
     
  7. surfer

    surfer Member

    Messages:
    84
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    betul bos, tapi ini keterlaluan, kalau pengirimnya nomor biasa mungkin gak banyak yang kena tipu, tapi kalo sender nya id Ind@sat, saya yakin orang kampung seperti saya banyak yang tertipu,,

    mumbul.., mumbul..,
     
  8. Tanahh

    Tanahh Active Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    hehehe untuk yg mcm ini q bls >buat apa*maaf*MONYET...
     
  9. Adhimedia_cell

    Adhimedia_cell Well-Known Member

    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    58
    Pada tanggal 28 Maret 2013 Jam 03.40 saya mendapat sms dari 0857-5711-3713 yang berisi pesan:

    Setelah saya cek web tersebut ujung-ujungnya minta setoran uang seperti yang tertulis di webnya:

    Kemudian saya kontak Pihak Indosat di nomor 202, ternyata website tersebut bukanlah milik Indosat, dan Indosat tidak pernah menarik setoran uang dari pemenang undian.

    Terakhir aku laporkan ke hostingnya, dan sekarang sudah dibekukan akun-nya...

     
  10. sebelas12

    sebelas12 Well-Known Member

    Messages:
    746
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    53
    ga ada matinya, sampe skrg aq jg msh dpt sms kyk gtu
     
  11. Erlinafang

    Erlinafang Banned

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    memang sudah banyak, ane juga kena...para wae
     
  12. Erlinafang

    Erlinafang Banned

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    jual domain 50 tahun?? domain apaan?
     

Share This Page