help...nokia e5-00 gelap gulita n lcd ga nampil....

Discussion in 'BB5' started by honk8427, Nov 12, 2011.

  1. honk8427

    honk8427 New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    saya dpt e5-00 nh, mesin nya hidup normal.. tpi hpnya gelap n lcd ga nampil, udh di coba compare lcd baru tpi msh sama aja.. jdi hrs kerjakn apa dulu donk ya gan.... tolong donk...
     
  2. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    tahapan pengerjaan :

    1 .periksa koneksi konektor lcd x2420 bersihkan dari korosi dan re-solder..?
    cek L2470 dan teg kerja lcd Vio_lcd = ~ 1.8 v di C2422 dan Vaux_lcd = ~ 2.5 v di C2420
    jika teg nya tidak normal ...bisa di jumper dari teg yg sama besar nilai nya
    re-heat rapido
    jika masih seperti semula ganti emi filter lcd Z2420 dan Z2421


    2. lcd light :
    cek N2420
    cek L2422..C2425..C2424..C2426...R2421 dan R2422

    lihat panduannya pada gambar di bawah...moga berhasil


    lebih lengkap masalah hardware nokia E5...klik : http://www.forum.djawir.com/nokia-hardware-46/nokia-e5-hardware-solution-png-104393/
     

    Attached Files:

    bhuyunk and abdhul like this.
  3. blueblackcell

    blueblackcell Active Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28
    drifer led nya persamaannya sama punyanya hape apa gan??????
     

Share This Page