Nominasi SCTV awards 2011 kategori iklan ngetop

Discussion in 'Out of Topic' started by febianti, Nov 17, 2011.

  1. febianti

    febianti New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    apa kabar nih para agan-agan sekalian...
    belakangan ini saya lagi tertarik nih buat bahas tentang periklanan di Indonesia.. karena kalo di perhatikan kok sepertinya periklanan kita makin kreatif dengan ide-ide yang bisa di bilang luar biasa :loveindonesia

    nah ini tepat banget nih dengan ada nya SCTV awards yang masukin kategori iklan ini nih nominasinya:

    Iklan Ngetop - Ketik SMS : SA6 (spasi) IKLAN NGETOP kirim SMS ke 7288

    1. Ale-ale
    2. Dancow
    3. Djarum 76
    4. Kartu XL
    5. Yamaha MIO

    nah mnurut agan mana nih yang jadi favorit agan smwa??
    kalo saya sih suka sama iklan XL sama djarum 76... soalnya kedua brand itu kalo bikin iklan kocaknya ngga nanggung2 hehehehhehehe
    klo agan2 nge vote jg bnyk hadiahnya tp 1x sms 2000

     
  2. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    -iklan ale-ale jelek, jagan kan nongol di sctv nongol di cenel manapun tiap kali ada ale-ale langsung ganti cenel

    - iklan dancau lumayan lahh, agak ke ingin orang memahamin nya

    -iklan djarum76 lumayan juga soal nya lucu2

    -iklan XL jelek abis, mentang2 ada yang terkenal gara2 upload video ke youtube jadi iklan nya ngikut itu, sama satu lagi yang si tukul, mentang2 ada hp ngeremein yang gak perna tau apa itu internet, bikin kesalll kalo liat iklan itu

    -kalo iklan motor si biasa2 aja biar orang lain bisa tau motor terbaru jaman skrg gitu

    -satu lagi iklan AXIS paling muak liat nya, iklan gak jelas bikin mau muntah tiap iklan nya

    Cuma mau lepasin unek2 disini, yang merasa gak puas atas unek2 sy mohon tayangan iklan nya di ganti dengan yang normal2 aja jangan terlalu nora, jangan suka menjelekan hak kepemilikan orang (bersainglah dengan propesional)
     

Share This Page