Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

Bagaimana cara register ke Artajasa

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by koclak, Nov 18, 2011.

  1. koclak

    koclak Active Member

    Messages:
    180
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    28
    mohon izin bos admin or moderator

    monggo yg berkenan share cara mendaftar ke Artajasa
     

    Mobile Connection
  2. ervangk

    ervangk New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kirain ada yg ngejawab....he..he..
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. pandaris03

    pandaris03 New Member Super Member

    Messages:
    1,355
    Likes Received:
    601
    Trophy Points:
    123
    hehehehe iya ada yang tahu belum ya cara REGISTER KE ARTAJASA.....

    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
     
  4. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    928
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    0
    Setahu ane
    syarat utama menjadi mitra artajasa secara langsung
    adalah harus atas nama PERSEROAN TERBATAS (PT)
    syarat2 lain menyusul
    :peace:
     
  5. khrisnaapr

    khrisnaapr Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18

    saya H2H ke supplier, katanya di tembak langsung ke artajasa, g tahu prosesnya gimana, tapi kayaknya dia bukan PT. mungkin pake orang dalam kali.:D :cool: :tape:
     

    aa-pulsajaya
  6. koclak

    koclak Active Member

    Messages:
    180
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    28
    jualan, tp ko susah amir dibeli produknya,. :(
     
  7. ahmad arianto

    ahmad arianto New Member

    Messages:
    449
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    jd tambah gk jelas nih.., jadi ngambang solusinya..,..kiraen cuma yg kuning aja bisa ngambang di air..
     
  8. sastrogel

    sastrogel New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    saya H2H ke supplier, katanya di tembak langsung ke artajasa, g tahu prosesnya gimana, tapi kayaknya dia bukan PT. mungkin pake orang dalam kali.
    wah Bos Krisna.....bukan PT maksudnya...yg bs ke artajasa,mereka saja yg pnya Legacy atau Badan Hukum,macam CV,UD,PT dsb.
    Kebetulan yg ditembak Bos Krisna adalah UD xxxxxxx jadi pernyataan yg bukan PT itu kurang benar.yg masuk memang harus pnya legalitas hukum sbg badan usaha.PT adalah salah satu contohnya.mhn maaf jika kurang benar,masalahnya Newbie bos ;))
     
  9. tokohpku

    tokohpku New Member

    Messages:
    680
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0

  10. sastrogel

    sastrogel New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Liat web nya cr tau telp via google. siapkan pulsa krn bisa dioper sampai 1 jam siapkan uang krn sabtu minggu n tgl merah tdk terima depo. Tdk perlu pt pribadi jg bs asal...... Ada modal. Siapin company profile yg profesional.

    bener bos...yg penting sebuah company yg profesional,Alhamdulillah ane dah ikut..emang kmrn terakhir kita disuruh mengirimkan data kita macam,legalitas hukum sebuah usaha dagang macam UD,CV dan sejenisnya yg berbadan hukum.
     
  11. dicky_pandu

    dicky_pandu New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bisa diKasih tau donk bos syarat, kelengkapan dan Harus Hub kemana??makasih2...PM ya
     
  12. wogen

    wogen Well-Known Member

    Messages:
    281
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    53
    Ikut nimbrung ya..

    Saya cukup lama nembak ke supplier jalur bank namun sekarang ga lagi, tapi bukan Artajasa. atau mungkin si supplier yang nyambung ke Artajas saya ga ngerti.
    Mau tanya kalau yang jalur bank cuma artajasa aja ya yang sedia?

    Disumber saya untuk produk Indosat disebut ISEV2. order system unit seperti SEV Cip
    Tersedia nominal 5,10,20,25,50,100.
    Tersedia web reportnya juga

    isev2.jpg
     
  13. kardus

    kardus New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    artajasa bukannya cuma buka indosat aja? dan itu juga cuma di bolehin untuk mitra-mira yang modern channel kan? ga boleh yang server pulsa setahu ane.

    kalau yang jalur bank ambil aja yang lengkap ke www.myximpli.com itu ownernya adalah salah satu perusahaan minuman terbesar di Indonesia yang setau ane juga punya bank
     
  14. kardus

    kardus New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    itu barangnya artajasa
     
  15. antaREFILL

    antaREFILL Active Member

    Messages:
    101
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    ikut nyimak aje dah
     
  16. KEY RELOAD

    KEY RELOAD New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ni orang kok dimana2 promo ya :frusty:
     
  17. bablanta

    bablanta Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    Ikut nyimak aja ane awam
     

Share This Page