rubah PRL ESIA ke PRL FREN

Discussion in 'Other CDMA Phone' started by achunx, Feb 27, 2008.

  1. achunx

    achunx New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Fren semua disini, tolong donx gimana cara merubah PRL ESIA ke PRL FREN, karena sekarang HP gw terinject ESIA dan pengen ganti ke FREN. Please yah tolong gw... thx

    - &y -
     
  2. jun_5758

    jun_5758 New Member

    Messages:
    101
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    HP nya apa bos??:p
     
  3. sanipz

    sanipz New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    0
    prl esia ke fren

    hpnya apa bos? nih aku kasih prlnya. good luck
     
  4. sanipz

    sanipz New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    0
    prlnya nih
     
  5. sanipz

    sanipz New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    0
    prl esia ke fren

    coba ini susah euy uploadnya
     

    Attached Files:

    • prl.zip
      File size:
      262 bytes
      Views:
      526
    phonsel kita and Hudas like this.
  6. congpay

    congpay New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    minta tolong kalo yg prl esia jakarta ada ngga bro ? thx nih sebelumnya....
     
  7. Mr. Chung

    Mr. Chung New Member

    Messages:
    320
    Likes Received:
    271
    Trophy Points:
    0

    Bos.....coba aja membuat PRL memakai QPST,untuk parameternya silahkan bisa dilihat di HP nokia :thumb:
     
  8. hardilani

    hardilani New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: prl esia ke fren


    makasih banyak bung sanipz, luar biasa bantuannya sangat bermanfaat buat saya yang kebetuan barusan upgrade prl fren pada htc mogul :clap::):thumb:
     
  9. papaeza

    papaeza New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: prl esia ke fren

    bos.. PRL ini bisa dipake buat blackberry gak?
     
  10. jktbdg

    jktbdg New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    PRL Smart Jakarta buat BB
     

    Attached Files:

Share This Page