Taxco w1 panggilan diselesaikan

Discussion in 'Taxco' started by resby, Nov 29, 2011.

  1. resby

    resby Active Member

    Messages:
    162
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    28
    Signal penuh di tlp ga bisa, kalau nelpon....panggilan diselesaikan\\\\\\\\\di write imei ok pakai mcn
    tolong pecfrahannya master
     
  2. radhinalangga

    radhinalangga Well-Known Member

    Messages:
    329
    Likes Received:
    1,458
    Trophy Points:
    103
    operator tampil gak bos,kalo signal penuh tp yg tampil darurat biasanya cpu d goyang dikit bos...
    kalo bermasalah d imei kosong biasanya yg tampil sim salah ataw sim not valid....
     
    resby likes this.
  3. resby

    resby Active Member

    Messages:
    162
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    28
    Txhs gan ....signal penuh oprator ada..aku coba dulu bos
     
  4. dedewawan

    dedewawan New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    matur nuwun gan
     

Share This Page