7610 lcd bergaris

Discussion in 'Nokia Hardware' started by rhenata, Feb 27, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rhenata

    rhenata Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    para master tuluuuuoongin saya donk, problem lcd bergaris hitam lcd 7610
    :)
     
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    new one

    Solusi gampang'y,.. dicoba ganti xg laen.
    Klo mank rusak,.. ya ganti.!!! :D. :D..
     
  3. qpoetcell

    qpoetcell Active Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    pengen tau dulu?? LCD nya ada tampilan tp bergaris dan bisa manggil tdk? klo iya...... biasanya sih LCD yg bermslh!!!!ato coba cek soketnya
    klo gak bisa manggil trus lcd bergaris biasanya sih yg maslh itu IC flasnya:)
     
  4. Aridian_mobile

    Aridian_mobile New Member

    Messages:
    146
    Likes Received:
    507
    Trophy Points:
    0
    wakakakakak.....

    sedikit berbagi pengalaman bos.... dengan cara yang unik dan lucu :blah:
    untuk lcd yang bergaris hitam n lama kelamaan garisnya memanjang or bertambah...

    1. pastikan anda punya kuku yang rata n aga panjang dikit :D ( ntar lcdnya digaruk tuh bos ) :pound::pound:
    2. nyalakan hp posisi insert sim aja... dengan kondisi casing dibuka
    3. tekan perlahan garis hitam pada lcd dorong kearah luar terdekat lakukan itu sampai hilang garis hitam n lampu hrs nyal ben keto :D ingat perlahan

    " xixixixi Urut deh trus gw aja 2hr baru kelar n bener bersih ":pound::pound:
    maklum modal pas2an jd gw urut aja deh
    :pound::pound::pound::pound:
    :thumb::thumb::thumb:
     
  5. azzam_comcell

    azzam_comcell New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    gak ada resiko laen tuh?
     
  6. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    resiko tetep ada.....
    gw pernah coba 3x.
    2x b'hasil 1x nasib lg apes.akhirnya LCD blank....
    yang penting hati2.....
     
  7. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Kasus di :closed: z.. coz 100% problem di Module LCD :)...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page