Jangan dibaca. Nanti bisa ketawa..!!!!!

Discussion in 'Out of Topic' started by patlikoer24, Dec 8, 2011.

  1. patlikoer24

    patlikoer24 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.
    Maka kepala suku setempat berkata,

    "Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!" Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.

    Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.
    Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!"

    Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari unusnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.

    Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memeberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, "Yah kalo lengkeng sih gampang!"

    Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya.

    Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
    Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"
    Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Ah, monyet tu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"
    Pilot 2: "Lengkeng."
    Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"
    Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua...."
    Pilot 1: "Bego kamu! Kog ketawa?"
    Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN!"
    Pilot 1: "??????????"
    :pound:
     
  2. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    921
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    53
    [​IMG][​IMG][​IMG]
    [​IMG][​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    ampun deh..
     
  3. basm4n

    basm4n Well-Known Member

    Messages:
    2,494
    Likes Received:
    203
    Trophy Points:
    73
  4. samnawi

    samnawi Moderator Moderator

    Messages:
    1,148
    Likes Received:
    2,164
    Trophy Points:
    123
    :pound: Lebih parah yang ketiga ... gara2 baca sambil makan nasi dimulut jadi nyembur kemana2 ... :)
     
  5. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123

    [​IMG][​IMG][​IMG]
    [​IMG][​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Gw bel0m baca aja udah Ngakak..

    [​IMG][​IMG][​IMG]
    [​IMG][​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Wkwkwkwkwkwkkkkkk...
     
  6. patlikoer24

    patlikoer24 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    :pound::pound:
     
  7. miaco

    miaco Well-Known Member Super Member

    Messages:
    761
    Likes Received:
    822
    Trophy Points:
    103
    sumprit, bikin ketawa wkwkwk :pound::pound::pound::pound::pound::frusty:
     
  8. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    wkakakaka,
     
  9. jhonmantaw

    jhonmantaw Moderator Moderator

    Messages:
    791
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    53
  10. Dian89

    Dian89 Active Member

    Messages:
    670
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    38
  11. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123
    :pound::pound::pound::pound:...xixixixixixi....:lari:
     
  12. vhieyieck

    vhieyieck Active Member

    Messages:
    123
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    38
  13. surfer

    surfer Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Di tahan juga gak bisa, tetep ngakak bos, wha..ha..,
     
  14. joinpulsa

    joinpulsa New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    0
    waka waka 国王朝着了解她的
     
  15. elan celluler

    elan celluler Well-Known Member

    Messages:
    475
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    53
    perut ane jg mpe pusing ne biz baca ne cerita, wkwkwkwkwk:pound:
     
  16. gudang_gandum

    gudang_gandum New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    parah semua ceritanya
     
  17. patlikoer24

    patlikoer24 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    up lagi. biar yang lain ikut ketawa
     
  18. amalia12

    amalia12 New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ga kebayang yang bawa duren :p
     
  19. GarenaIndonesia

    GarenaIndonesia New Member

    Messages:
    78
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    :pound::pound::pound::pound::pound:
    :pound::pound::pound::pound:
    :pound::pound::pound:
    :pound::pound:
    :pound:

    mpe kpn pun ttp aja lucu ni crita..haha
     
  20. champion_pulsa

    champion_pulsa Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    udah baca berkali-kali tetap aja ngakak :pound:
     

Share This Page