Ganti Elco TV kok suara malah jadi aneh

Discussion in 'Televisi' started by Pedro Girasta, Dec 13, 2011.

  1. Pedro Girasta

    Pedro Girasta New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Mas Kumendan mohon solusinya dunk...
    ganti Elco suara TV 0,22 UF / 10 V diganti 0,22 UF / 50 V kok suara malah aneh yah
    ( yang 10 V kagak ade masalhnya )
     
  2. jaggerdude

    jaggerdude Well-Known Member

    Messages:
    408
    Likes Received:
    542
    Trophy Points:
    103
    Secara logika, tidak ada perbedaan harusnya, karena nilai kapasitasnya sama. Kecuali memang Elco penggantinya memiliki mutu yang jelek, ato nilai kapasitasnya tidak sesuai.
     
  3. Pedro Girasta

    Pedro Girasta New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Bener kumendan. u/ Nilai sudah sesuai sampai saya lihat didata sheet kalo di data sheet sih terteranya cuma 0,22UF Voltase.nya kagak,,,
    10 V itu dari bawaannya. ini saya coba ganti ke 1 UF 10 V lumayan kumendan,, tapi kadang2 masih kumat....
    Susah banget nyari yang nilainya dibawah itu. 5 toko q puterin gak ada yang jual.
     

Share This Page