Pengalaman Horor Nyata

Discussion in 'Out of Topic' started by togog, Dec 14, 2011.

  1. togog

    togog New Member

    Messages:
    447
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    0
    Bukannya suka dengan takhayul, tapi mungkin teman-teman disini ada yang pernah mengalami kejadian diluar akal yang rasional.

    ada yang mengerikan, menakutkan atau mungkin sensasi yang lain....????

    Ok....Silahkan berbagi pengalamannya.
     
  2. surfer

    surfer Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    sebenernya mau posting semalem, tapi malam jum'at, ngomongin horor. Ane ngeri gan.
    Kalau ngeliat sekelebat bayangan mah sering bahkan suara, semoga aja gak pernah kepergok saling pandang,
     
  3. jhonmantaw

    jhonmantaw Moderator Moderator

    Messages:
    791
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    53
    daerah rumah bos?
     
  4. surfer

    surfer Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    ya di sekitar rumah,bos. kalau dulu beberapa kali askm. Terakhir liat jaraknya 2 meter , nah itu yg jelas. Saya cuma liat bagian bawahnya(kaki) warna hitam (bukan bayangan), ceritanya gini bos. sudah jam 12 malam, sedang asik di depan komputer, perasaan ada orang di belakang gitu ane lirik ke bawah, dia kabur. Langsung ane uber. Ane kira orang mau maling. Sampai di luar ane baru yakin kalo itu bukan orang. Karena sepi banget n gak ada suara orang lari,
     
  5. samnawi

    samnawi Moderator Moderator

    Messages:
    1,148
    Likes Received:
    2,164
    Trophy Points:
    123
    Wew ... kirain cuma saya yang pernah mengalami hal aneh ... ternyata ada juga ya yang pernah melihat penghuni Bumi yang satu ini.
    Memang betul kalau makhluk itu ada n benar2 saya alami berjumpa Pocong 2x Jin cewe 1x diganggu genderuwo 1x .... Aneh tapi nyata.
    mungkin bagi yg belum pernah mengalami hal itu dianggap lucu. :crazy:
     
  6. samnawi

    samnawi Moderator Moderator

    Messages:
    1,148
    Likes Received:
    2,164
    Trophy Points:
    123
    Wew ... kirain cuma saya yang pernah mengalami hal aneh ... ternyata ada juga ya yang pernah melihat penghuni Bumi yang satu ini.
    Memang betul kalau makhluk itu ada n benar2 saya alami berjumpa Pocong 2x Jin cewe 1x diganggu genderuwo 1x .... Aneh tapi nyata.
    mungkin bagi yg belum pernah mengalami hal itu dianggap lucu. :crazy:
     
  7. surfer

    surfer Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    yang saya tebalkan, olah TKP-nya gimana, bos,?
     
  8. jhonmantaw

    jhonmantaw Moderator Moderator

    Messages:
    791
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    53
    sama, ikut antri..
     
  9. samnawi

    samnawi Moderator Moderator

    Messages:
    1,148
    Likes Received:
    2,164
    Trophy Points:
    123
    Heeaa ... Saya jawab pertanyaannya.
    Jin Cewe itu saya jumpai sewaktu di kota Madiun. bentuk Wajahnya cantik dirambut kepalanya ada bunga seperti mawar warna merah.
    Pertama saya lihat wujudnya seperti Pocong sedang tidur tapi tidak terikat dikepela ataupun dikaki. Tapi ketika berdiri dng tiba2 dan
    cara berdirinya seperti balok kayu diberdirikan. saat itu pula jantung ini pengab n langsung berbalik arah ambil langkah 1000. karena
    ada rasa penasaran sekitar 7 mtr sy berhenti n melihat kebelakang. wow ... ternyata sudah berubah jadi perempuan cantik.
    Karena rasa takut sudah diluar kontrol, maka kabur itukah keputusannya. keesokan harinya saya tanyakan dengan orang2 sekitar kejadian
    bahwa itu Jin bukan pocong dan memang ada disana tapi tidak jahat "katanya". Aneh tapi ada n mata saya benar2 melihat.

    NB: Yg membuat saya agak bingung, sering saya alami berjumpa makhluk aneh itu pada malam selasa bukan malam Jumat.
     
  10. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    Kaya di pilem2 tu, iiiiiihhhhhh sereeemmmm, kalo sy mungkin pura2 pingsan dulu kalo da ilang baru kabur, soal nya kalo langsung ambil langkah 1000 takut nya dia terbang kaya supermen di samping kita (kaya balapan motor GP) ujung2 nya pingsan beneran wkakakaka
     
  11. samnawi

    samnawi Moderator Moderator

    Messages:
    1,148
    Likes Received:
    2,164
    Trophy Points:
    123
    Wkwkwkwk ....
    Ada juga keburu kaget trus jadi panik kalau ketemu makhluk itu Boss....
    timbul rasa takut yg berlebihan tapi penasaran. coba kalau Uka2 pada ga mengerikan, sepertinya disuruh bantuin nyervis pasti Tokcer yaa ... :)
     
  12. surfer

    surfer Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    bisa aja si bos yugioh :pound:
     
  13. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    Biar bisa bantuin nyerpis dan gak takut ama dia, gini, :D buat papan jadwal, pagi hingga malam pegawai konter yang serpis, malam sampai pagi jadwal uka2, jadi sebelum malam kita tinggalin konter dulu pulang rumah biar gak nemu bentrok ama uka2 bisa brabe tar, wkakaka, nahh konter nya kan buka 24jam ada ganti sif, pagi nya pas kita ke konter langsung JRRrrrEEeeeEEennGGGGGgg,,,,,,,, kaget ama kenyataan, yang tadi nya serpisan banyak pada belum kelar baru di tinggal 1 malam konter gak tutup jadwal serpis uka2 malah jadi :( kompi ialang :( hp serpisan user ilang :( solder, blower, dll pada lenyap :( wkakakaka :D
     
  14. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    :pound: mesti nya si gitu pingsan di tempat aja, soal nya, kita liat dulu sebelum pingsan, kalo ketemu drakula mending ambil langka 1000 karena kalo kita pura2 pingsan di tempat tar dia bilang kaya gini
    Drakula: jahh ni orang blum di takut2 in, blm di uber2 uda main pingsan aja, kalo gitu tinggal sedot darah nya ahhh :pound:

    Tapi kalo ketemu nya pocong jangan ambil langkah 1000, tar malah cape sendiri :p kalo kita pura2 pingsan pas liat pocong tiba2 lagi tiduran bangun kaya balok kayu di angkat, pocong nya pasti bilang
    Pocong: jahh ni orang baru di kagetin bangun kaya balok kayu da koit dulu an, padahal blm di takut2 in, blm di uber2, gakkkk seruhhhh ahhhhh :( apa sebaik nya tunggu dia bangun dulu baru taku2in atau cari target lain aja ya????

    Nahh di sini lah kekurangan pocong, bisa nya nakut2 in doak padahal gak ada senjata mematikan, jadi pas pocong nya cape nungguin kita pingsan boongan tar dia bosan sendiri dan pegi, mata kita agak intip2 kalo da pegi baru kita bangun dan pergi :D sukses :D
     
  15. surfer

    surfer Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    ini dah lewat tengah malam lho gan, ane off dulu, hati hati gan.............
    malam ini ...............
    dingin banget :pound:
     
  16. Rudi Ramadhani

    Rudi Ramadhani New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ane pernah liat tokek terbang gan,, ane kaget banget pas naik pohon kelapa,,, :))











    My name is Ahmed Noer | Who are you?
     
  17. Rudi Ramadhani

    Rudi Ramadhani New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ane pernah liat tokek terbang gan,, ane kaget banget pas naik pohon kelapa,,, :))














    My name is Ahmed Noer | Who are you?
     
  18. mamuk

    mamuk Well-Known Member Super Member

    Messages:
    995
    Likes Received:
    1,384
    Trophy Points:
    103
    klu itu sih namanya clarat (klu di daerahku)
    memang bener2 ada, bukan hantu bos...
    :D:peace:
     
  19. qrm

    qrm Well-Known Member

    Messages:
    1,183
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    73
    hmmmmmm hmmmmmmm
     
  20. n8210c

    n8210c Active Member

    Messages:
    228
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    38

Share This Page