Undangan gathering & launching mrefill server 2012 (mrefill ultimate)

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by sastrogel, Dec 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sastrogel

    sastrogel Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    MITRA ROEMAHPROGRAM Yth,

    Dalam rangka menyambut tahun baru 2012 sekaligus memperkenalkan produk baru dari ROEMAHPROGRAM, utk itu kami mengundang kepada anda semua pada :

    Hari : Minggu
    Tanggal : 1 January 2012
    Pukul : 20.00 WIB sampai selesai
    Tempat : BASE CAMP MREFILL
    Perum Cibubur Villa 2 Blok D/10 Pondok Ranggon Jakarta Timur
    Acara : - SILATURAHMI SESAMA PENGGUNA MREFILL
    - GATHERING 2012

    - LAUNCH MREFILL ULTIMATE

    Demikian undangan ini kami sampaikan, besar harapan dari kami utk dapat menghadiri acara tersebut.

    Terima kasih
    ROEMAHPROGRAM.COM

    UNTUK INFO LEBIH LANJUT,SILAHKAN HUBUNGI:

    TEAM ROEMAH PROGRAM
     
  2. sastrogel

    sastrogel Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    MITRA ROEMAHPROGRAM Yth,

    Dalam rangka menyambut tahun baru 2012 sekaligus memperkenalkan produk baru dari ROEMAHPROGRAM, utk itu kami mengundang kepada anda semua pada :

    Hari : Minggu
    Tanggal : 1 January 2012
    Pukul : 20.00 WIB sampai selesai
    Tempat : BASE CAMP MREFILL
    Perum Cibubur Villa 2 Blok D/10 Pondok Ranggon Jakarta Timur
    Acara : - SILATURAHMI SESAMA PENGGUNA MREFILL
    - GATHERING 2012

    - LAUNCH MREFILL ULTIMATE

    Demikian undangan ini kami sampaikan, besar harapan dari kami utk dapat menghadiri acara tersebut.

    Terima kasih
    ROEMAHPROGRAM.COM

    UNTUK INFO LEBIH LANJUT,SILAHKAN HUBUNGI:

    TEAM ROEMAH PROGRAM
     
  3. pecel 29

    pecel 29 New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    SIAP BOS.....!!!
    Kami siap hadir dkk, apalagi ini gatheringnya gratis gak pake bayar

    master yang lain, silahkan disundul. mumpung kursi gratisnya masih ada



    :clap: :clap: :clap:
     
  4. bowor

    bowor Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    asik tuh. Insya allah ane datang. Tp acaranya mlm ya....
     
  5. siapanmsy

    siapanmsy New Member

    Messages:
    427
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    0
    Tread pertama sudah di move, bikin tread baru..
    Kayae ts memakai kaca mata hitam ya
     
  6. sastrogel

    sastrogel Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    RALAT

    MITRA ROEMAHPROGRAM Yth,

    Acara Gathering dan Launch MREFILL ULTIMATE dimajukan menjadi :

    Hari : Sabtu
    Tanggal 31 Desember 2011
    Pukul : 20.00 WIB sampai selesai

    Demikian pemberitahuan ini disampaikan, mohon maaf atas kesalahannya.

    Terima kasih
    ROEMAHPROGRAM.COM
     
  7. sastrogel

    sastrogel Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    acaranya pas malam tahun baru pak bos....sekalian menikmati tahun baru juga memperkenalkan Produk dr ROEMAH PROGRAM yg terbaru MREFILL SERVER 2012 Mrefill ULTIMATE.datang aja pak bos,GRATIS tdk dipungut biaya.buat PECEL 29,ente kudu cari ongkos jalan,ntar ane buang ke pantura lo...wkwkkwkwk
     
  8. sastrogel

    sastrogel Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18


    sundul lagi pak Bos.....OJO LALI MALAM TAHUN BARU ya...GATHERING MREFILL beserta LAUNCHING SW barunya MREFILL ULTIMATE........MANTRRRRAAAABBBBBBBBBBBBBBBBB
     
  9. pecel 29

    pecel 29 New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Mr. SASTRO ini kok sadis ya.... :cry::cry: !!! emang kita sampah kok asal buang aja. tiketnya ikut siapa kamu emange ????? :boxing::boxing::boxing:
     
  10. sastrogel

    sastrogel Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Buat teman2 jangan lupa tgl 1 gathering mrefill 2010 Ultimate....ojo lali....GRATISSSSSSSSSSSS
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page