8520 loding 75%

Discussion in 'BlackBerry' started by bb2, Dec 19, 2011.

  1. bb2

    bb2 Active Member

    Messages:
    126
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    28
    gan ane dapat kasus 8520 loding 75% udah make dos tetap sama
    ane make loder juga tetap sama mohon bantuan dari agan2.master2 semua
    ane bingung keluhan dari yuser batrai habis. d hidupin loding cuma 75%
    mohon bantuan n bimbingan dari master2,, newbie..
     
  2. Gibnusalim

    Gibnusalim New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    mau tanya bozz,sukses smp kelar gak software nya??
     
  3. Gibnusalim

    Gibnusalim New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    75% restart? atau setelah 75% di layar nya tampil kode??
     
  4. oganboy

    oganboy Well-Known Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    192
    Trophy Points:
    53
    Klu smua trik software sdh dicoba tp msh tetap tdk ada hsil cb dh trik brikut ini,tp ykin kn dl bhwa smua trik software sdh di cb!!!!!
     

    Attached Files:

Share This Page