Fungsi 2 Mic N93 .???

Discussion in 'Nokia Hardware' started by dj.orion, Mar 1, 2008.

  1. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    N93 kasus Mic, blh dibilang gx fungsi.
    Hny menghasilkan suara kresek2.
    Dibongkar.. terlihat ada 2 Mic bagian atas n bawah :confused:.. :confused:..
    Koq 2.???
    Masing2 fungsi'y apa ya.???:confused:..

    HP ne blm brd ditangan Gw skrg,
    coz dibawa pulang dulu tanya ke empu'y tentang kecocok2n harga serv :D..

    Barangkali ada xg pernah dpt kasus gne.??? :)..
     
  2. iwen

    iwen New Member

    Messages:
    117
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    lha saya juga bingung setelah bongkar kok yg dua itu sepertinya bukan mic lho seperti sensor cahaya atau gmana tuh, iya neh tolong dong yg punya pengalaman soal micnya n93 kasi tau dong. tengkiu yg mau bantu
     
  3. twentyonecell

    twentyonecell Well-Known Member

    Messages:
    315
    Likes Received:
    1,194
    Trophy Points:
    103
    MODEL NYA YG KYK GINI YA BOSS MIC NYA[​IMG]
     
    anggraesa likes this.
  4. twentyonecell

    twentyonecell Well-Known Member

    Messages:
    315
    Likes Received:
    1,194
    Trophy Points:
    103
    di lihat dr skema ternyata keluaran mic di pisahkan R dan L....jd keluaran suara yg di hasilkan stereo.......hasilnya lebih jernih daripada 1 bh boss......mohon di koreksi ya boss ni cuman analisa saya:D:D:D
     
  5. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    ...

    Iya.. mank stereo.!!!
    baru x ne Mic pke sytem Stereo :pound:.. :pound:... padahal hole mic'y cuma ada didpn.
    Apa salah satu rusak, bisa mengakibatkan Mic gx fungsi spt kasus atas.???
    Ada xg sdh mengalami.??? :confused:
     
  6. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    kalo gak salah dibelakang(tutup casing) daerah mic itu juga ada lubang ya bos..

    oh ya ini sori lho oot , ada yg jual kamera besarnya(n93) ngk ya?
     
  7. iwen

    iwen New Member

    Messages:
    117
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    eh betul boss sori baru ngerti setelah dipelajari lagi mmg bgitu adanya, mic ada dua dan bukannya sensor, tadinya kata yg punya itu di kira unt hard reset trus di tusuk pake jarum dan kayanya lum ada solusi selain ganti yg baru tuh, abisnya model ini beda banget ampe botak nyari mic padahal ya itulah dia..thx unt gambarnya.
     

Share This Page