Hidupin hp cina cuma bisa pake ps doang

Discussion in 'Chinese Phone' started by untungsuropati, Jan 8, 2012.

  1. untungsuropati

    untungsuropati Active Member

    Messages:
    112
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    28
    hallo.. semua..... mau nanya nih.... aku punya 2 kasus hp cina...
    awalnya sama2 kena air. ( ga nyemplung cuma kecipratan doang )
    aku lihat ada capasitor2 yang korosi ( hp kondisi koslet) setelah aku ganti capasitor2 nya, hp ga koslet..
    kemudian dihidupin pake ps bisa..... tapi pake batre ga bisa.... setelah aku cek ternyata nih hp dua2nya mau hidupnya kalo dimasukin tegangan sebesar 3,9 volt atow lebih.....( pantesan ga mau pake batre)........
    MASTER2 ADA YANG TAHU SOLUSINYA GA YAH.... KOMPONEN APA YANG HARUS DIGANTI......????????????????
     
  2. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123

    C0ba satu2 aja dulu cetak ulang ic cpu sama ic p0wer nya ??
     
    myhanif likes this.

Share This Page