iphone 16gb ga bisa di cas

Discussion in 'Apple Device' started by arpul, Jan 9, 2012.

  1. arpul

    arpul Active Member

    Messages:
    133
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    28
    iphone 16gb ga bisa di cas,..:cell: kasi solusi dong para master djawir,..:pray::pray: :pray:scema klo ada yg punya,....:peace:
     
  2. arpul

    arpul Active Member

    Messages:
    133
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    28
    stelah bongkar trus colokin carger,.,. saya cek ada tagangan nya dikit cuma 1,3v???(tegangan yang ngisi di batrai cuma 1,3v) apa emang batrainya harus di ganti?dan gak bisa nampung stum lg.,.??
     
  3. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    iphone 3 atau 4 gan..??

    skema iPhone 3Gs : http://support.zopo.vn/index.php?dir=Schematic/Iphone/


    iPhone4 charging ic.

    iphone charging problem...???
    moga bermanfaat
     
  4. arpul

    arpul Active Member

    Messages:
    133
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    28
    masalah udah kelar :clap::clap::clap::clap: ternyata di ganti flexibel yg gabung ama konektor cargernya flex-conn-charge-3G. alhasil :thumb:MANTAP" thanks bnget ya bos berkat ud ngasih skeman & saran2 nya sukses slalu :rock::rock:
     
    edy_cell likes this.
  5. Enjo

    Enjo New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    beneran berhasil gan ?
    kemaren juga gtu iphone saya gak bisa di charge dan gak bisa konek itunes padahal iphone nya gak pernah jatuh
    terakhir bisa charge (konek, gak konek)2 trus sekarang gak bisa konek sama sekali :cry:
    mungkin flexibel yg gabung ama konektor cargernya ya gan ?
     
  6. emamnr

    emamnr New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    GAn , ne punya masalah yg sama nih, iphone 3g 16gb
    iPhone mati gak bisa diapa2in.
    tadinya lcd iphone sering brantakan,trus jadi blank putih.
    sekarang malah jadi mati total, dicas pun gak kluar gmbar.
    solusinya gimana gan????

     
  7. marscel

    marscel Moderator Moderator

    Messages:
    179
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    38
    bikin tread baru aja bos... bar ga campur aduk, biar gampang kasi solusi
     
  8. kingskie

    kingskie Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    skematiknya muantaappp...thanks gan..
     

Share This Page