Locosto Based: The Platform, mari kita kenali

Discussion in 'Sony Ericsson' started by gbluez, Mar 1, 2008.

  1. gbluez

    gbluez Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    262
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    53
    Sekarang makin banyak ponsel2 dengan baseband "Locosto".
    Seperti T250, Z320 dari sony ericsson dan masih banyak type lainnya.... sori gak bisa sebutin satu2 :D.

    OK, begini gambarannya:​


    [​IMG]

    Fitur utama:

    1. GSM only
    2. Voice codecs F/R, H/R, EF/R, AMR
    3. Dual band 850/1900 or 900/1800 or 850/1800 or 900/1900
    4. Black and white LCD (96 x 96 pixels) (up to color with additional memory)
    5. MIDI ringtone & playback - 16 polyphonies
    6. Vibrator
    7. Hardware Security (Flash content protection, ME personalization, IMEI protection) OMTP1.0 compliant
    8. No external SRAM
    9. 2.0 MB Flash

    Solusi terintegrasi dari Texas Instrument ini menerapkan tehnologi
    "satu untuk semua"
    Makin repot kalo yg rusak cuman ininya...itunya.. harus ganti satu chip :D

    ... ntar bersambung lagi ya...
     
    Last edited by a moderator: Mar 1, 2008
    dnytrinity likes this.
  2. ddokar

    ddokar New Member

    Messages:
    237
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    0
    wait...wait...wait...:D
     
  3. djawir_cell

    djawir_cell Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    535
    Likes Received:
    2,112
    Trophy Points:
    103
    asal masih bisa di bongkar pasang masih mendingan bos.

    lha kalo udah pakai ic TEMBELEK kaya calkulator gimana betulin nya

    he he he he
     
    dnytrinity likes this.
  4. udin_scell

    udin_scell Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    wah tambah repot nih.. gak ada yang bisa direbuild dong....
    sama saja 1kali pake ya..... bisa2" tukang servis HP berkurang pemasukane....


    bingung dech kalo mau beli susu buat anak.
     
  5. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    nice topik nih :D

    dilanjut kang mas ..
     
  6. akira

    akira New Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    kenapa yah?pentakit Z320...buka menu lemot bgt..diflash juga tetep lemot,,..ada solusi ga? MR.G BLUES....n ...:welcome:MR ANDRA
     
  7. d3lt4

    d3lt4 Active Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    kalo udah pake ic tempel kaya calculator , kalo rusak ... ya terpaksa di lem biru bos ... :cry:
     
  8. akira

    akira New Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    alias...dilempar beli yg baru...dan jangan beli hp...yg ic tempel kaya calculator...NYUSAHIN!!!!!!!!!!:rock::rock:
     
  9. eidyoei

    eidyoei New Member

    Messages:
    116
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    :pound::pound: lah kalo harga ne kyk kalkulator gmna bang???? kan gk apa2 langsung buang :frusty::frusty::peace::peace: sory ya oot lagi ON:D
     

Share This Page