Tolong bb 8310 restartnya aneh

Discussion in 'BlackBerry' started by muklas adi putra, Jan 13, 2012.

  1. muklas adi putra

    muklas adi putra New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Agan2 & para master, tolongin bb 8310 punyaku, restartnya aneh, kadang2 duang resrtarny, kdang seharian normal, kdang jg 15mnt restart, kdang jg restart trusan,
    udh aqu upgrade os 4.5 trbaru sampai downgrade os 4.2 tapi masih sama aja, low lagi normal bwt tlpn,sms,intrnt normal, tp low lagi kambuh stanby aj restart, tolng dibantuin ya gan, apa yang harus aku ubek2,
     
  2. muklas adi putra

    muklas adi putra New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Ma memori sering minta diformat gan, itu kenapa ya?
    Udah diformat terus isi data lagi, tapi selang berapa hari minta format lagi
     
  3. d3wo

    d3wo New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0
    Kalau memory dilepas bagaimana Gan? restsrt ga?
    dan coba ganti memory yg lainnya n kondisi kosng tanpa ada File
     
  4. muklas adi putra

    muklas adi putra New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sama aja gan. masih restar jg.. sofware apa hardware ya gan?
     
  5. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    coba repair pake underdos dl.klo masih sm aja liat tegangan output zocus,sering juga restart disebabkan oleh ic audio short.
    klo bermanfaat boleh di thanks
     
  6. muklas adi putra

    muklas adi putra New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Ok dicoba dl y gan,,,
     
  7. muklas adi putra

    muklas adi putra New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Maaf gan ic zokus letaknya dimana ya? Heee maf numbie
     
  8. muklas adi putra

    muklas adi putra New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Gan ic audio uda aku panasin & goyang2, tapi masih kadang mati, yang sering low buat buka operamini 4.4,
    mau buka tutup cpu gabisa susah lelehnya, ada masukan??
    Aku pakai blower quick 850a angin 2 panasnya 5,,
     
  9. muklas adi putra

    muklas adi putra New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Udah selesai gan, aku panasin tutup cpunya pake panasan level6, tutup berhasil di angkat,
    TAPI bb sekarang matot hahaaa {streess mode}
    temen2 sekitar cengkareng sms aq yak yang bisa bantu, 083871661136
     
  10. muklas adi putra

    muklas adi putra New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Ada yang bisa bantu pa ga gan?
    Di hidupin pake psu 0,01 yang harus aq ganti ic yang mana dulu ya gan? Ic Power, cpu, ap ic flashny dulu?
     
  11. muklas adi putra

    muklas adi putra New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Tolong agan2, adakah yang mau bantuin orang yang cuma lulusan SD yang nekat jadi tehnisi seperti aku ini??
     
  12. Gibnusalim

    Gibnusalim New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    gimana gak mati pake blower quick level 6,itu mau las teralis apa hp??? kemungkinan over heat flashnya mati.kalo flashnya di lem berarti hrs diangkat cb di reball.blower jgn smp level 6.panasnya dikit aja.di adjust sendiri menurut feel lah.di cobakan hp rusak angkat kalengnya buat praktek.itu restart bs jd konektor baterenya ga beres.stlh itu cb ganti powernya
     
  13. muklas adi putra

    muklas adi putra New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Udah gan, aku udah nyerah, ga mau ganti ic lagi, tangan gemeteran terus low angkat ic hee,
     

Share This Page