perbedaan nyamuk

Discussion in 'Out of Topic' started by yugioh, Feb 1, 2012.

  1. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    Cara bedain nyamuk jantan dan betina,

    karna banyak nyamuk di musim hujan ini, raket anti nyamuk sering di ajak main batminton sama nyamuk nya, hehehe, tetapi, rata2 nyamuk yang sy setum gak sampe mati, masi idup tapi bekas kena setrum jadi gemtar2 gitu, dan sy koleksi dalam kotak, ada juga nyamuk yang masi idup sering kali nempel di dingding wc bisa di tangkap pake akua gelas, tapi dalam 1 malam nyamuk idup pasti mati,

    Nahhh dare sekian nyamuk yang sy koleksi paling hanya beda ukuran, yang banyak hisap dara ya pantat nya jadi gede, tapi apa kalian tau perbedaan nyamuk jantan dan betina????

    Setela sy teliti, menangkap 2 nyamuk yang sedang berhubungan pantat (nyamuk yang sedang berhubungan walau da di tangkap da terbang2 an mereka gak bisa lepas, pantat nya tetap saling nempel, sampe mati pun pantat nya tetap nempel soal nya dalam 1 malam pasti nyamuk mati)

    Nahhh nyamuk nya itu perbedaan nya ada pada kepala, sala satu ber antena 2 kaya kecoa atau mungkin kumis, gak tau lah pokok nya tumbuh di kepala, dan yang satu tumbuh antena 2 juga, tapi di antena nya kaya rambut bercabang gitu halus2 banget kaya permen kapas

    Dan setelah sy perhatiin bangkai2 nyamuk yang lain ternyata emang banyak nyamuk betina dan jantan, tapi kebanyakan yang antena nya 2 doak, yang antena kaya permen kapas jarang, soal nya nyamuk mati yang sy koleksi ada puluhan, wkakaka,

    Tapi untuk tau pastinya yang mana jantan yang mana betina gak tau, soal nya mereka berhubungan nya dengan pantat nempel pantat, jadi saling membelakang, kalo dia atas bawa si mungkin lebih gampang di bedain wkakaka
     
  2. hanmut

    hanmut New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hahaha,,,,,,,,,,,,,,
     
  3. surfer

    surfer Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    whaha...:pound:, jadi penasaran, akhirnya buka kitabnya om wiki d i sini
     
  4. pramuda

    pramuda Active Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    sbenernya gmpng bedainnya gan...

    tinggal pelorotin ja celananya kan kliatan tuh jantan atau betina..........


    :pound: :peace:
     
  5. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    ni ada gambar nya teman2
    www.facebook.com/photo.php?fbid=337...88450854428:filter.live:interface.m_basic:c.m

    Kamera nya pake hp n73 sebenarnya si gambar nya bisa jelas banget, cuma karena nyamuknya dalam box jadi agak burem, pelototin nyamuk yang ada di tengah (jangan pelototin nyamuk sekeliling nya soal nya uda koit wkakaka) nahh nyamuk yang tengah itu saat masi idup berhubungan intim, sy kebetulan ngintipin, cepet2 ambil akua gelas kosong tangkap dia masukin kotak, (nyamuk nya tanpa ada sentuhan tangan, soal nya takut gepeng kena pencet wkakaka)

    Buset nya lagi mereka sekali terbang tu pantat nya gak lepas, terbang2 an berdua dalam kotak, tapi umur nyamuk gak panjang, pas lewat 1 malem pasti koit, itu nyamuk nya da koit 5 hari mungkin lebih (lupa) waktu itu masi gemuk2 tu, yang antena tu pantat nya selalu gede, yang antena gulali pantat nya agak panjang dan kurus, rara2 kaya gitu, cuma gak tau yang mana cewe ama cowo nya, hehehe, walau tiap hari pasti ada 1 atau 2 okor nyamuk yang bisa sy tangkap, tapi besok nya juga pada koit, musim nyamuk, mati satu tumbuh seribu, ampe kaki bentol2 biasa nya, wkakaka
     
  6. Z3FO

    Z3FO New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    Dodol ... nyamuk emangnya pakai celana??
    beginilah kalau teknisi mulai bengong tengah malam ..
    pasti ada2 aja kerjaannya ...

    [​IMG]
     
  7. Juru Kunci

    Juru Kunci New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kalo berhubungannya atas bawah namanya nyamuk kepala item donk boz.. :pound:
     
  8. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    ia, padahal rara2 atas bawa, contoh nya lalat, pasti atas bawa, merpati, cicak, uler, orang, semua nya atas bawa, kok nyamuk tolak berhadap ya?
    Sebenarnya orang si gak termasuk atas bawa si, sebenar nya termasuk, cuma sebagian persen gak termasuk, yang gak termasuk ini bikin bingung, kadang yang atas nya malah bertukeran, malah ada jurus wong fe hung nya, jadi susah mau di samain ama makluk normar kaya dia atas, wkakaka
     
  9. vhieyieck

    vhieyieck Active Member

    Messages:
    123
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    38
    Utk bedain betina sma jantan tuh nyamuk d'otopsi aja gan heheh..:whistle:
     
  10. joinpulsa

    joinpulsa New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    0
    Bedain Gampang tuh bos, rara2 hewan uler,cicak,dll atas bawah ,klw jangkrik main pantat jg lho. wkwkwk, dan rata2 klw hewan yg jantan pasti kejar2 betina tuh, merpati dll, jd bos awasin dan tangkep 3 nyamuk yg suka kejar lalu perhatikan antennya. mlm ini bos hrs mulai intip dan perhatiin siapa yg agresip kejar2 lgsng hap hap lalu di tangkap.
     
  11. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    wah yang ada kejar kasi sy, jadi santapan makanan nya, belum sempat liat antena nya da di tepok gepeng :pound:
     
  12. gudang_gandum

    gudang_gandum New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    aku juga nggak tau cara mbedainnya
     
  13. indralat

    indralat Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    hahahahaaa.. dasar nyamuk
     
  14. Multicam

    Multicam New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    koleksinya kok nyamuk sampean :))
     
  15. Zvezda

    Zvezda New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ada ada aja
     

Share This Page