6600 short

Discussion in 'WD2 & APE' started by budi cahyo, Feb 6, 2012.

  1. budi cahyo

    budi cahyo New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tolongin saya dong para master! 6600 saya cek di ps tombol on/off belum sya pncet amper dah naik 0,02. apanya ya master. trims
     
  2. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    short dijalur vbatt.cek komponen yg dilalui vbatt langsung(paling sering IC PA)
     
  3. budi cahyo

    budi cahyo New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    trims mas. begitu saya teken on amper naik 0.2 berhenti sebentar kemudian turun ke 0
     
  4. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    klo tanpa tekan untuk wd2 harus naik kurang lebih 40mA kemudian kembali ke 0 untuk yg normal.klo ditekan naik tp turun kembali biasanya output uem ada yg tidak bekerja.silahkan cek pusl nya
     
  5. budi cahyo

    budi cahyo New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    cara ngecek pulsanya gimana mas. maklum pemula. trims
     
  6. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,396
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    Sekedar info Om, itu beda lho cara ngecek nya,,,,,,,,

    :pound::peace::lari:
     
  7. obat cell

    obat cell New Member

    Messages:
    27
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    berbagi penegalaman ja gan ,...........................ganti SMPS nya,..................mdh2 han maknyussssssss,..................and mdh2 han kasus yg agan alami sm ....trims good luck all
     

Share This Page