Curhat Sang Ayam dan Sang Sapi

Discussion in 'Out of Topic' started by dwi cell, Feb 6, 2012.

  1. dwi cell

    dwi cell Strong Member Super Member

    Messages:
    932
    Likes Received:
    12,498
    Trophy Points:
    103
    Dah lama banget gak posting di djawir, simak aj yah...

    Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
    Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
    Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
    Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
    Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
    Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!
     
  2. samnawi

    samnawi Moderator Moderator

    Messages:
    1,148
    Likes Received:
    2,164
    Trophy Points:
    123
    Sapi Ganjen itu .... wakakak ...

    [​IMG]
     
  3. surfer

    surfer Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    he..he.., wat -wat gawoh.
     
  4. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    921
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    53
    Sapi.......sapi....
    karepmu kui lho.... :))
     
  5. Juru Kunci

    Juru Kunci New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Emang klo tuh sapi mo di lamar,ngelamar nya ma sapa yah??hehehe
     
  6. vhieyieck

    vhieyieck Active Member

    Messages:
    123
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    38
    Hahahah..[​IMG]
     
  7. rizkicellcell

    rizkicellcell Active Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    38
    Gara2 hal diatas,ane pernah baca di majalah kuliner terbesar,ada kejadian heboh"AYAM BAKAR WONG SOLO"
    Mungkin ceritanya ada ayam balas dendam sama manusia.
     
  8. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    921
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    53
    Biar lucu
    cara bacanya: AYAM, BAKAR WONG SOLO!
    berani juga tuh ayam ya wkwkwkw .........
     
  9. Jaka_kentir

    Jaka_kentir Moderator Moderator

    Messages:
    375
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    sapinya doyan ma manusia juga..:thumb:
     
  10. magicianpro

    magicianpro Banned

    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    wkwkw kocak
     
  11. Erwin46

    Erwin46 New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
  12. rizkicellcell

    rizkicellcell Active Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    38
    BERITA KEHILANGAN ANAK

    Dear all,

    Mohon bantuannya dari teman-teman...

    Telah hilang seorang anak berusia 4 tahun,terakhir di sekitar Jl.Johar,di depan halaman rumah main sepeda...

    Demikian ciri-ciri anak tersebut:
    -Rambut hitam agak ikal,tinggi 75cm
    -Jenis kelamin laki-laki,memakai kaos kuning dan celana pendek biru
    -Menggunakan sandal tapi terbalik(yang kiri dipakai di kanan,begitu pula sebaliknya).


    Bagi teman-teman yang sempat melihat anak tersebut,Tolong beritahu dia bahwa sandalnya terbalik.

    Terima kasih.
     
  13. astina76pav

    astina76pav New Member

    Messages:
    245
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    0

    Zuudah, makan dulu zaana...
    ada tai ayam spesial tuh...


    :tape:
     
  14. pencil

    pencil New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    itu alibiny sapi aja
    sebenernya dia itu suka
     
  15. charlez_r

    charlez_r New Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    makanya banyak yang bilang susu sapi itu enak gan:D
     

Share This Page