Mentari pulsa open Master dealer bulan ini

Discussion in 'Pulsa All Operator' started by mentaripulsa, Feb 10, 2012.

  1. mentaripulsa

    mentaripulsa New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    HARGA TGL 10/02/2012
    XL
    XL1=1225
    XL5=5225
    XL10=10125
    XL25=24800
    XL50=49350
    XL100=99100

    TELKOMSEL NASIONAL
    SN5=5700
    SN10=10700
    SN20=20300
    SN50=49250
    SN100=97250
    INDOSAT
    I2=2125
    I5=5175
    I10=10175
    I25=24850
    I50=49100
    I100=98100
    IS5=5175
    IG5=5175
    IS10=10175
    IG10=10175
    IS25=24850
    IG25=24850
    ESIA
    E1=1100
    E5=5200
    E10=9900
    E20=19600
    E25=24350
    E50=48150
    E100=95150
    UNTUK HARGA YG LAIN SILAHKAN CEK SETELAH TERDAFTAR, KODE:
    AXIS= AX
    THREE= T
    FLEXI= HF
    SMART= SM
    FREN = R
    CERIA= C
    PLN= PLN

    YM CS= cs_mentaripulsa atau cs_bambopulsa

    BCA: 067 1623 281
    MANDIRI: 164 0000 448466
    SEMUA REKENING A/N Jahara Safitri
     
  2. deddot

    deddot New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gimana ceknya bos.?
     
  3. masterMD

    masterMD Well-Known Member

    Messages:
    2,278
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    58
    Hahaha...mantap bos
     
  4. ivankhanifan

    ivankhanifan Active Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    format daftarnya gmn gan,..
     
  5. demangancell

    demangancell New Member

    Messages:
    118
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Server mengecewakan bos...laporan tanpa sn,trx sering g dpt reply,center sering no respon,input deposit lama,sy isi xl dan smart blm pernah sukses kosong trs...airengine
     
  6. mentaripulsa

    mentaripulsa New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    si bos kode agen brp ya?
    yg mau daftar bisa lihat d web ww.mentari-pulsa.do.am
     
  7. Juru Kunci

    Juru Kunci New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Lha koq jd web nya yang digelar ya?
    Klo mo gelar jgn nanggung2 bos
     
  8. pricell

    pricell Well-Known Member

    Messages:
    1,287
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    58
    Ni kayak nya yg promo di fb ya n sukses aja gan.
     
  9. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    numpang lewat ya :D
     
  10. mas toro

    mas toro Webmaster Product Supporter

    Messages:
    516
    Likes Received:
    540
    Trophy Points:
    103
    wah hargane mantab... moga tambah laris masss... bantu sundulll :D
     
  11. ERLANG CELL

    ERLANG CELL Active Member

    Messages:
    974
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    dwnlin ane pernah tanya 2 ma server ini..eh ktmu di sini..mantuoww bozzz..
     
  12. viaTRONIK

    viaTRONIK Well-Known Member

    Messages:
    1,413
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    58
    Mantau ya Bos..
    IKUT mantau ach..'
     
  13. Budhy_Lcs

    Budhy_Lcs Active Member

    Messages:
    218
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    28
    ijin mantauw jg Gann.....
     
  14. bekasitron

    bekasitron Active Member

    Messages:
    190
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    gelar smua y bos,,
    -alamat lengkap < di web gk lengkap >
    -software y pk apa
    -si bos di mentari pulsa sbg apa? ,OWNER,CS,SALES ONLINE,MD atw apa
    sorry bnyk nanya nih
     
    Last edited by a moderator: Feb 11, 2012
  15. ERLANG CELL

    ERLANG CELL Active Member

    Messages:
    974
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    ya boz kali aja da yg berkelahi d sini :pound::peace:
     
  16. mentaripulsa

    mentaripulsa New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    alamat lengkap :jl. Benda 14 Barat Pamulang
    sw : air engine (penyermurna sw fm.. yg pake sw fm pasti tau AE)
    saya cs nya bos..
    harga yg berlaku bisa di cek di hp atau ym setelah terdaftar. buruan daftar langsung ke server via sms center.
    sms center paling stabil XL bos.. kirim k snaa aza. yg lain padat
    kelebihan server ini. bisa bikin kode agen sendiri bos.. misal si bos jualan pake nama Akang Reload (AR) kode agen downline2 si bos bisa di bikin AR001, AR002, AR003 dst. jadi si bos serasa punya server sendiri dan yg di daftarkan tidak tau di posisi berapa (level brp). sangat bagus buat nyembangin jaringan. selebihnya standar kaya fm bos
    yg bikin AE sama FM. adik kaka bos
     
    ivankhanifan likes this.
  17. ivankhanifan

    ivankhanifan Active Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    mantap bos,..,...:thumb: :thumb:
    tinggal format transaksinya gan,...
     
  18. ivankhanifan

    ivankhanifan Active Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    mantap bos,..,...:thumb: :thumb:
    tinggal format transaksinya gan,...
     
  19. bjmpulsa

    bjmpulsa Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    23
    numpang duduk gan :peace:
     
  20. masterMD

    masterMD Well-Known Member

    Messages:
    2,278
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    58
    klo utk lokalan bgs juga, tp klo utk Online format pendaftaran terlalu ribet harus bikin kode agen sendiri.
     

Share This Page