Mohon klarifikasi dari bos bilot yang terhormat

Discussion in 'Feedback & Testimonial' started by salfsky, Feb 16, 2012.

  1. salfsky

    salfsky Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    13
    Bos tolib Matrix Bilot Pulsa yang terhormat, bagaimana dengan kelanjutan pembayaran sisa bon anda untuk pengambilan handphone di bulan juni tgl 16, 2011??

    perincian: 16/6-2011 rp.17.820.000,-
    6/6-2011 rp. 11.860.000,-

    bagaimana penyelesaiannya bos. bon sudah berjalan 9 bulan, sementara anda susah sekali di hubungi. sewaktu dicari di forum, anda marah2 di tel, janji mau selesaikan, tp ini bagaimana? didiemkan malah 3 bulan tanpa kabar sudah.

    Kami hanya orang kecil bos, jangan di gitukan, kami juga butuh dana untuk kelanjutan usaha kami bos.

    Anda kan pengusaha server yang sangat besar, mohon bantuannya lah bos.
    kita juga pernah bilang jika tidak sangtgup melunasi, kita cari jalan keluar dengan retur barang, tapi kog ini samasekali tidak ada tanggapan atau kabar berita dari anda??

    saya lampirkan bon pengiriman barang anda. terimakasih. kami menunggu kabar anda secepatnya, hubungi ke 082161588822.
     

    Attached Files:

  2. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    Re: mohon klarifikasi dari bos tolib yang terhormat

    mohon diklarifikasi ID BILOT.
     
  3. Jaka_kentir

    Jaka_kentir Moderator Moderator

    Messages:
    375
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    waduh, bukan jumlah yg kecil ini.
    mohon yg bersangkutan utk segera konfirm.
    sekalian sundul,spy orgnya ngeliat..:)
     
  4. aresdinasty

    aresdinasty Moderator Moderator

    Messages:
    444
    Likes Received:
    114
    Trophy Points:
    53
  5. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    hari gini duit segitu...brbb..lumayan euy...bisa buat kawin lg :tape:

    moga cepet slese....

    uang bisa dicari tp kepercayaan yg sulit diraih
     
  6. z3ndc

    z3ndc New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Semoga cepet selese permasalahannya... Sama sama lega sama sama nda ada yang di rugikan....
     
  7. bilot

    bilot <font color=red><b>Dalam Pengawasan</b></font>

    Messages:
    282
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0
    Bon faktur jangan di buat2 gitu dong Broo ..kalau Benar utang saya ada pada anda mustinya ada Bon faktur yg saya tanda yangani ....kalau yg Gak ada tanda tangan saya itu namanya FITNAH Broooo.....
     
  8. bilot

    bilot <font color=red><b>Dalam Pengawasan</b></font>

    Messages:
    282
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0

    Bon faktur jangan di buat2 gitu dong Broo ..kalau Benar utang saya ada pada anda mustinya ada Bon faktur yg saya tanda yangani ....kalau yg Gak ada tanda tangan saya itu namanya FITNAH Broooo.....


    Dan kalau ada buktinya looo datang aja ke toko saya ...Brooo pantat lah sama koee ****** kalau mau fitnah orang bukan gini caranya Broooo.....Datang lo ke toko Gua.....
     
  9. bilot

    bilot <font color=red><b>Dalam Pengawasan</b></font>

    Messages:
    282
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0

    Kalau buat2 Bon utang Saya juga Bisa upload Broo ... Tapi Tanda tangan yg Utang gak ada....ENAK AJA LO BILANG GUA UTANG....
     
  10. bilot

    bilot <font color=red><b>Dalam Pengawasan</b></font>

    Messages:
    282
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0
    Bon faktur jangan di buat2 gitu dong Broo ..kalau Benar utang saya ada pada anda mustinya ada Bon faktur yg saya tanda tangani ....kalau yg Gak ada tanda tangan saya itu namanya FITNAH Broooo.....

    UNTUK ALAMAT LENGKAP SAYA INI broo
    NAMA TOKO; TOKO MATRIX
    NAMA :ABDULMUTOLIB
    ALAMAT : JL.A.YANI.NO.02. LANGGA PAYUNG
    KECAMATAN ; SUNGAI KANAN
    KABUPATEN; LABUHAN BATU SELATAN
    KODE POS ; 21465
    PROPINSI; SUMATRA UTARA
    INDONESIA

    KALAU ADA YG BERKEPERLUAN DATANG AJA BROOO

    JANGAN MAIN FITNAH2 SEGALA
    DAN KALAU LO JANTAN DATANG AJA KE TOKO SAYA
    JANGAN SEPERTI BANCI
    TERIAK2 DI FORUM
    GAK ADA ARTINYA BROOOO....


    NIH NOMOR HP SAYA
    081260221111
    087812377777


    HUBUNGI AJA KALAU ANDA JANTAN
    BUKAN BEGINI CARANYA TERIAK2 KAYAK guk-guk MENGGONGGONG

     
  11. bilot

    bilot <font color=red><b>Dalam Pengawasan</b></font>

    Messages:
    282
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0
    Datang aja ya ke toko biar saya lihat dolo muka looo..Gak usah teriak2 di forum .. Gak ada arti karna di sini saya tau banyak KOMPOR...Datang aja ke TOKO saya tunggu ya kalau Benar2 Utang saya ada sama Brooo.
     
  12. bilot

    bilot <font color=red><b>Dalam Pengawasan</b></font>

    Messages:
    282
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0
    Kalau kawin Gampang Bosss... Nikahnya yg Suseh..xi...xi..xi...
    kawin pakai TRX aja dah bisa kok....


    27745 19/02/2012 22:38:28 101318 s5 5500, 5200, 300, 82172437798 23
    27746 19/02/2012 22:48:41 101300 s5 5500, 5200, 300, 82364233929 23
    27747 19/02/2012 22:52:56 101608 S10 10500, 10250, 250, 85359207231 23
    27748 19/02/2012 23:00:25 101462 S20 20500, 20050, 450, 85361698347 23
    27749 19/02/2012 23:03:57 101619 S10 10500, 10250, 250, 82267401672 23
    27750 19/02/2012 23:07:26 101451 proXL-10 10500, 10200, 300, 87892383147 221
    27751 19/02/2012 23:18:33 101429 S5 5700, 5200, 500, 82162339422 23
    27752 19/02/2012 23:46:54 101457 proXL-10 10700, 10200, 500, 87892141799 221

    JUMLAH TOTAL 274366600, 262631600, 11735000,
     
    usama0505 likes this.
  13. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    weit...mana nih TS nya kok gk nongol lagi wah..kl gk nongol bahaya nih...pasal berlapis nih...
    -pemalsuan data
    -pencemaran nama baik
    -perbuatan tidak menyenangkan
     
  14. aresdinasty

    aresdinasty Moderator Moderator

    Messages:
    444
    Likes Received:
    114
    Trophy Points:
    53
    request banned .... !!!

    sesuai dengan klarifikasi bos bilot ...
    dilihat-lihat ternyata memang tidak diperlihatkan tanda tangan dari yg order !!!
    di foto dan tidak ditampak-kan ...
     
  15. Jaka_kentir

    Jaka_kentir Moderator Moderator

    Messages:
    375
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    nunggu TS supaya muncul. klo memang terbukti fitnah.. bisa di serang balik dgn pasal berlapis tuh...!
    tapi harapan saya. ini spy bisa di selesaikan dgn baik2..:peace:
     
  16. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    1,256
    Trophy Points:
    0
    Klo di lihat Fakturnya sih Toko Ponsel gede di plaza millenium medan + service center hape lokal :D yang tertera di web resmi vendor.kok masih tulisan tangan ya?
    kalau surat pengiriman pakai perusahaan Jasa BUS kayaknya
    mana nih TS nya
     
  17. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    1,256
    Trophy Points:
    0
    Lock Nih Thread, kalau TS nya muncul bisa pm ke momod untuk klarifikas / buka thread kembali
     
  18. salfsky

    salfsky Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    13
    kepada bos bilot yang terhormat

    Ini dari Salfsky,

    baik jika abang mengatakan kami fitnah untuk urusan bon anda, biarlah uang sebesar itu kami ikhlaskan untuk anda, tetapi ingat balasan setimpal pasti akan anda terima dari yang atas.!!

    selama ini semua toko2 diluar kota belanja, juga by trust, tidak ada tanda tangan..saya bisa kumpulin semua bukti dealer2 luar kota yang belanja by trust, tanpa tanda tangan..
    jika anda menyangkal saya bisa keluarkan semua transaksi yang pernah anda lakukan dengan kami, baik bon yang tanpa tanda tangan berikut tanggal anda membayar hutang melalui bank bri.

    Kita sudah pernah hubungi abang baik2, tapi begini cara abang, malah mengatakan kami fitnah.. baik bang.. siapa yang fitnah siapa abang lebih tau..
    kepada semua teman2 yang telh memberi komentar, terimakasih saja bisa saya sampaikan, tidak perlu seperti kata si bos besar kita di komporin, karena masalah ini hanya dia dan saya dia.

    biarlah dia menyangkal.. dibawah ada attachment chat di ym dengan beliau.

    terimakasih semua
     

    Attached Files:

    • ym.txt
      File size:
      3.3 KB
      Views:
      106
  19. bilot

    bilot <font color=red><b>Dalam Pengawasan</b></font>

    Messages:
    282
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0
    Re: kepada bos bilot yang terhormat

    Memang benar broo Saya dolo pernah belanja sama anda ..tapi belakangan anda bilang kirim barang ke saya nah broo tanyakan dolo bus nya ada kasih baranggak sama toko matrix.. Baru anda bisa berkoak2 di forum ini broooo......
    dan lebih jelasnya minta tanda trima pengiriman barangnya ...
    dan saya juga bisa bilang saya kirim barang ke anda harusnya ada bukti bahwa anda terima barang saya.......

    dan ini
    tolib_mt: sama dia gak usah pakai boz
    tolib_mt: paktur
    tolib_mt: ya
    tolib_mt: HP nya aja
    tolib_mt: alamat si pengirim jangan buat alamat boz
    tolib_mt: ya
    tolib_mt: alamat saya aja
    tolib_mt: gimana boz
    salfsky: Iyaaaaaa
    salfsky: Bisaaaa
    salfsky: Cemana kalau lusa

    saya tanya dia gak ada lo kirim barangnya
    perlu saya tanyakan lagi
    atau saya adukan
    itu polisi yg nerima barang loh kalau lo benar kirim..barangnya

    lihat aja alamatnya...
    alamat polsek di aceh
    loo kan ambil isi ym yg benar ama loo aja ....
     
  20. aresdinasty

    aresdinasty Moderator Moderator

    Messages:
    444
    Likes Received:
    114
    Trophy Points:
    53
    @TS

    • anda menyertakan SS, hanya saja bukti tanda tangan penerima anda tidak perlihatkan
    • di kota saia meskipun buyer hanya membeli 2 biji hp dipastikan yang menerima barang tanda tangan untuk cek barang
    • Apalagi dengan nilai segitu gede ... so anda ceroboh atau anda ...
    • Anda menyertakan notepad yg notabene bisa anda rubah dengan sepuas anda CMIIW
    • Jika memang YM silahkan di sertakan saja SS, CMIIW ym sekarang sudah bisa menyimpan histori percakapan.
    • HOAX detected !!
     

Share This Page