Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

Skema nexian G869

Discussion in 'Nexian' started by aglis2003, Feb 24, 2012.

  1. aglis2003

    aglis2003 Active Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Para master ada yg punya skema nexian G869 ?Lg punya pasien ni.
     

    Mobile Connection
  2. kaji_barokah

    kaji_barokah New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    ikut sundul bro..:thumb:
    tolong para master sya punya mslah dg nexian g869 matot kecebur air..solusinya gimana master????
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. adunk4

    adunk4 New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ane jg cm pny nich masalah touchscreen g869 tidak tepat sentuhannya,,tolong solusinya donk.../
     
  4. lukman hakim marfu

    lukman hakim marfu New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ikut nyundul biar poro master muncul...
     
  5. lukman hakim marfu

    lukman hakim marfu New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    barangkali bisa dijelasin duduk permasalahannya bos biar langsung ke TKP..sapa tau ada yang bisa bantu..
     

    aa-pulsajaya
  6. rijalul_padang23

    rijalul_padang23 New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wah, saya juga punya kasus,..
    LCD nya nexian G869 putus jalur,,, Help!
     
  7. bion

    bion New Member

    Messages:
    180
    Likes Received:
    165
    Trophy Points:
    0
    ane ada Schematic nya doang alias kaga ada OCB layout nya. kalau mau nanti tak Upload
     
  8. rijalul_padang23

    rijalul_padang23 New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ditunggu upload-an-nya mas.
     
  9. rizal0

    rizal0 New Member

    Messages:
    169
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    bantu sundul .........

    Lagi ada pasien jga .....
     

Share This Page