tny tentang rokr e1?????

Discussion in 'P2K Series' started by tomz, Mar 4, 2008.

  1. tomz

    tomz New Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ada gak sich equalizer utk rokre1???????trz lmpu kelip2 itu bs disetting nyala kedip pd saat maen lagu g sich?ada apli gak yg bs mbaca nmr hp org yg dkt dgn qta tnp sentuh hpnya??hp rokr apa saja yg suaranya lwt speaker bening,bs dimodif n bs pk tf 1GB?ktnya rokr bs pk tf 1gb,gmn crnya,apanya yg diedit/dimodif?1 lg,bs gak,rokr ngirim sms lwt bluetooth?????maaf bnyk tny,maklum ank newbie SMA,jd prlu bnyk tny n tny smp bs.THX.
     
  2. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    iya bro banyak banget pertanyaannya jadi binun mo jawab yang mana..hehe...

    rokr gw pake tf 1 gb oke2 aja tuh.
     
  3. tomz

    tomz New Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ya jwab 1 per satu dunx.klo U lbh ahli,kshtw I dunx.U baek bgt sich,ko njawab trz,jd seneng tmenan ma U.kakak,klo mw konsultasi ke U, nmrny mnta dunx.spy gmpang yg tnya.THX
     
  4. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    sabar bro ntar juga bakal ada yg jawab kok..
    tapi untuk pertanyaan 1 s/d 3, kayaknya belum ada tuh aplikasinya..
    yg pertnyaan 4, mgkn rokr dgn fw 42R..pake tf 1 gb kayaknya ga perlu modif segala, tinggal beli tf nya trus pasang di rokr..ngirim sms pake bluetooth..??? belum bisa kalee,,dulu pernah dgr hp dgn os symbian bisa..semacam bluejacking gitu.

    kata pepatah:
    banyak tanya banyak lupa, banyak lupa banyak ga tau..hehe..nomor gw dah pernah tuh gw kasih..ada kok cari aja.
     

Share This Page