Tato Tokoh Politik

Discussion in 'Out of Topic' started by Juru Kunci, Mar 9, 2012.

  1. Juru Kunci

    Juru Kunci New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Seorang cewek cantik Pake Rok Mini Naik Angkot..!Dia Memamerkn TaTo gambar ABURIZAL BAKRIE di Paha kiri dan Tato gambar PRABOWO di paha kanan.
    Seorang cowok yang duduk di depannya Melihat Lurus ke Sela Paha Si Cewek tersebut Sambil Mengerutkan Dahi!!
    Si Cewek dgn Sewot berkata: "Ngapain elu Pelototin Paha Gue...??
    Dengan Kalem Cowok menjawab: "Maaf Non.. Apakah yang brewok Di Tengah itu SURYA PALOH???
     
  2. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    kata si cewe: kalo ie emang kenape? mau lihat?,

    si cowo: kalo bolehhhh :p

    si cewe: tar aja abis turun dari angkot, gak enak sekarang banyak yang liat

    si cowo: oc, apa bole sekalian di sentuh, mau liat ke aslian nya

    kepala si cowo pun benjol kena jitak si cewe dan si cewe beraka, ''mau liat gak bole pegang''
     
  3. Jaka_kentir

    Jaka_kentir Moderator Moderator

    Messages:
    375
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    Susah di bayangkan.. :D
    hahahaha
     
  4. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    Hahaha semakin di bayang pikiran jadi kacau :p
     
  5. ON R cell Wonosari

    ON R cell Wonosari Active Member

    Messages:
    205
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    38
    gak usah di bayangkan nikmati aja....:pound::pound:
     
  6. Juru Kunci

    Juru Kunci New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Kalo yang cewek nya diganti ma bencong coba bayang kan wajah tokoh politik siapa yang samar2 terlihat..??
     
  7. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    Kayak nya burung kakak tua yang nongol samar2 di situ hahaha
     
  8. Jaka_kentir

    Jaka_kentir Moderator Moderator

    Messages:
    375
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    sepertinya , yg pas itu belalai gajah..:D
     
  9. Juru Kunci

    Juru Kunci New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wkwkwk.. :pound::pound:
    wah itu seh bukan gambar wajah tokoh politik donk boz :peace:
    jawabannya tetap sama cuma yang terlihat samar itu si surya paloh nya lagi ngerokok!! :frusty: :frusty: :pound:
     
  10. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    wkakaka jadi aneh semua pikiran nya, gara2 ngebaca nya terlalu di hayati inti nya hahaha
     
  11. 4giga

    4giga New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kalau baca pikirannya udah kemana2 aja
     

Share This Page