unlock operator SKY IM3100

Discussion in 'Other CDMA Phone' started by didonkz_9971, Mar 5, 2008.

  1. didonkz_9971

    didonkz_9971 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    saya punya sky im3100 di inject no flexi, dulu beli dr orang ga kenal di suatu daerah, skrg pindah ke daerah lain, mau inject no flexi baru katanya mesti dibuka dulu no lamanya oleh pemilik yang terdaftar, ada yang bisa bantu ngga, biar hape saya bisa pake kartu flexi yang baru di daerah saya sekarang (Pekanbaru-Riau)
     
  2. Mr. Chung

    Mr. Chung New Member

    Messages:
    320
    Likes Received:
    271
    Trophy Points:
    0
    Try it

    Bos..maaf kurang jelas pertanyaannya.sebelumnya dipakai operator flexi atau bukan? kalau mang flexi di coba saja ganti esn pakai cdma_workshop dulu tapi pakai passwd wat sky IM3100 .ok :cool::cool:
     
  3. johhn_seek

    johhn_seek New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    software nya download dmn bos?
     
  4. rebicell

    rebicell New Member

    Messages:
    189
    Likes Received:
    301
    Trophy Points:
    0
  5. jay_bekasi

    jay_bekasi New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Aku dah berhasil setting ke Flexi Jakarta, kalo buat telpon timer jalan selama 30 dtk tp gak ada suara terus putus kalo buat terima telpon normal. aku kloning pake n356 normal, keluar masuk normal. Apa gak cocok ama flexi ya? ada yang punya astool+ untuk IM3100 atau IM7100? share dong...Thank's
     
  6. rebicell

    rebicell New Member

    Messages:
    189
    Likes Received:
    301
    Trophy Points:
    0
  7. dani ferbiana

    dani ferbiana New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Tolong, ada yang tau cara ganti ESN sky im7200
     
  8. Mr. Chung

    Mr. Chung New Member

    Messages:
    320
    Likes Received:
    271
    Trophy Points:
    0

    Bos.....pakai CDMA WORKSHOP aja...rubah password ke Sky IM7100-7200...silahkan bereksperimen :thumb:
     
    Last edited by a moderator: Jun 26, 2008

Share This Page