tanya cara bukan baut hp yang rusak

Discussion in 'Elektronika Handphone' started by qiqihadiansyah, Mar 10, 2012.

  1. qiqihadiansyah

    qiqihadiansyah New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    bos ada yang bisa bantu bagaimana cara buka baut yang rusak so pake obeng dah ga bisa lagi ? mohon bantuannya
     
  2. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    baut lama diberikan lem dextone,trus diberi baut diatas lem.setelah mengeras baru dicoba putar dari baut bagian atas
     
    tan__che and akhzain like this.
  3. qiqihadiansyah

    qiqihadiansyah New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    lem dextone itu lem apa yah bos?mhon bantuanya?
     
  4. dedesander

    dedesander New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Kaya Lem besi gitu Gan.. di toko" Material Banyak dijual ko Gan..!! :) :)
     
    akhzain likes this.
  5. jaggerdude

    jaggerdude Well-Known Member

    Messages:
    408
    Likes Received:
    542
    Trophy Points:
    103
    sekedar berbagi,

    kalo bisa ada ruang untuk tang yg model capit buaya bisa masuk aku pakai itu.
     
  6. ivankhanifan

    ivankhanifan Active Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    betul,..2
    tapi klu nga muat jga gergaji aja pake gergaji besi jgn pake gergaji kayu,..:D :D
    dibikin berbentuk min, buka deh pake obeng min,..
     
    akhzain likes this.
  7. MaOaNk

    MaOaNk Moderator Moderator

    Messages:
    277
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    38
    Lebih pas memang pakek lem besi dgn d sambung baut yg masih bagus.
    Tapi kalau bang cesing sudah rusak bisa pakek stang, tapi jarang muat lho stang iku.
     
  8. vairock

    vairock New Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    wah...klo ane cukup pake pinset lurus+solder gan....
    ato bs jg pake obeng min....pasang pinset ke baut sambil d panasin pake solder[harus nempel ke baut]
    tuh chasing klo da panas bautnya kn jd gampang d puter...he...he..he...
    :tea: :tea:
     
    tan__che, akhzain and leoric like this.
  9. astina76pav

    astina76pav New Member

    Messages:
    245
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    0
    setuju...
    saya sering pake cara yang sama..
     
  10. mister b

    mister b New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    yang disolder apanya gan? bautnya apa pcbnya ya???
     
  11. akhzain

    akhzain Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    ya bautxlah gang ditempel dengan solder. tu kan pasti casingx lembek sehingga baut bisa dilepas
     
  12. qibilz

    qibilz New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wahh sipnih gan,, ane cobaa
     
  13. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    untuk yg pake lem, jdi misal ada bau + nih, bagian +nya ya yg dilem? trus sambung pake baut gitu gan? hehe
     

Share This Page