[update 20/03/2012 6:27:18 PM] HOST 2 HOST RCCreload

Discussion in 'Host 2 Host' started by esa22, Mar 20, 2012.

  1. esa22

    esa22 New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    H2H apa ada nya yg penting trx lancar, dan berkualitas ya gan,,,
    :D

    BAGI AGAN2 YANG BERMINAT SILAHKAN DONLOD FORMULIR NYA, ISI DAN KIRIM KE CUST.SERVICE KAMI YAA!!




    TSEL NASIONAL
    ==================
    BSM5 5600.00
    BSM10 10600.00
    BSM20 20200.00
    BSM50 49250.00
    BSM100 97100.00

    ISAT
    ===========
    i2 =2150
    i5 =5200
    i10 =10200
    i25 =24900
    i50 =49150
    i100 =98250

    THREE
    ===========
    T1 =1075
    T2 =2050
    T3 =2925
    T4 =4000
    T5 =4975
    T10 =9850
    T20 =19600
    T30 =29350
    T50 =48850
    T100=98000

    SMART
    =======
    SM5=4900
    SM10=9700
    SM20=19300
    SM25=24100
    SM50=48100
    SM100=96100

    Jl. Bangka No.28, 22 Hadimulyo, Metro, Lampung.
    software: VRE
    mengapa harus RCCRELOAD?

    ok akan ane jelaskan di bawah gan


    1. transaksi 24 jam
    2. komplain dilayanani full 08.00 sd 00.00 minggu s/d minggu lagi hehehehe :D
    3. server kami verifired lhohhh , gx percaya? liat aja di web kami, ane cantumkan di signature
    4. Deposit tidak akan hangus dan tidak ada target
    5. Pendaftaran Gratis !!
    6. kalo transaksi ke rccreload server gx usah di tungguin gan.. :Dbisa di tinggal2, aman terkendali deh :D

    ane rasa udah cukup yaa.. kalo masih gx percaya , ya silahkan di coba aja sendiri
    hati2 gan banyak penipuan dgn memberikan iming2 yg murah.... hanya di RCCreload lah transaksi anda pun ikut berkualitas

    contact:
    id Ym
    cust.service

    -
    faisallihin
    -
    narutoivan96
    -
    rosyidiarif
    -
    rosejaya_lampung

     

    Attached Files:

Share This Page