C2-03 Pengisian Daya Tidak Di Dukung

Discussion in 'BB5' started by james09, Mar 25, 2012.

  1. james09

    james09 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    Gun bagi triknya dong,awalnya hp habis kecemplung air jadi short matol,uda di bersihin semua shortnya sudah hilang Hp bisa hidup normal semua kecuali pengisian nya,kalu di tancapkan charger awalnya mengisi setelah kira2 10 detik muncul PENGISIAN DAYA TIDAK DI DUKUNG..! NB,uda ganti batteray baru ori sama charger ori tetap aja gitu
     
  2. james09

    james09 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    ko sepi tidak ada yang sundul ni..
     
  3. ivankhanifan

    ivankhanifan Active Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    bantu sundul gan,..
    sekalian nyimak,...
    dah beres lum gan,..
     
  4. ivankhanifan

    ivankhanifan Active Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    bantu sundul gan,..
    sekalian nyimak,...
    dah beres lum gan,..
     
  5. james09

    james09 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    belum kelar gun padahal uda ganti R nya kayak di gambar
     

    Attached Files:

  6. james09

    james09 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    Mana ni para master..ko g ada yang bantuin pecahkan..!
     
  7. machfudi

    machfudi Well-Known Member

    Messages:
    287
    Likes Received:
    262
    Trophy Points:
    73
    nambahin dikit bos... pastikan nilai R penganti benar2 sama nilainya,trus R yang nilainya 128k coba ganti pake R yg nilainya 120K,bila tetep sama aja cek konektor batre bos so pernah dapet kasus yg sama ternyata konektor batre bermasalah n ganti lgsung bikin nota...,koreksi bila salah so newby bgt...
     
  8. ivankhanifan

    ivankhanifan Active Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    msuk akal tuh boz,..cb aj dulu gan james,..

    semoga sukses slalu...
     
  9. james09

    james09 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    makasi gun tas respond nya..uda coba ganti nilai R 120k masi tetap dan coba lagi
    ganti cambat masi juga tdk ada perubahan..
    Ada yang lain gak yg mau nambahin triknya para Master..!
     
  10. james09

    james09 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    makasi gun tas respond nya..uda coba ganti nilai R 120k masi tetap dan coba lagi
    ganti cambat masi juga tdk ada perubahan..
    Ada yang lain gak yg mau nambahin triknya para Master..!
     
  11. adetrya

    adetrya New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ikut nyimak,,,,,newby
     
  12. lanangjawa43

    lanangjawa43 New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    dah ganti conector batre bos ?
     

Share This Page