Nokia E63

Discussion in 'BB5' started by gdunk86, Mar 28, 2012.

  1. gdunk86

    gdunk86 New Member

    Messages:
    181
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    0
    help gan, E63 ane suara mic kemresek, ane cek jalur normal semua, ane udah ganti DIGIMIC 5x (soldering with cable & blowering), hasil masih sama, tegangan VSIM2/VMIC 1,8V. ada solusi yg jitu mas agan2 :peace:
     
  2. kustawan

    kustawan New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    emif audio nya boleh nyobain hajar gan ,..
     
  3. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    coba replace R2108, C2113 dan C2111...
     
  4. gdunk86

    gdunk86 New Member

    Messages:
    181
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    0
    emif audionya kagak ada masalah gan
     
  5. gdunk86

    gdunk86 New Member

    Messages:
    181
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    0
    udah ane replace gan, hasilnya nihil
     
  6. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123

    lihat pic di bawah ...???
    cek mic bias nya di C2202 ..C2203 dan R2208 ( enable dr ic power )
    buka skema diagram nya
    selamat mencoba
     

    Attached Files:

    andreamk and tikacel like this.
  7. gdunk86

    gdunk86 New Member

    Messages:
    181
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    0
    gan tolong gambarnya yg jelas doank, photonya menghadangi penampakan skema neh, mohon potonya di hilangkan gan
     

Share This Page