tanya bikin server

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by nesken, Mar 30, 2012.

  1. nesken

    nesken New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    maaf master master lancang bikin threat..
    ane mau tanya bikin server sekarang harganya berapa ?..kalo komputer dan lcd nya jangan di itung soalnya udah punya..

    kalo h2h itu gunanya untuk transaksi luar kota ya?..secara sekarang kan hard cluster telosel nya..

    jadi saya kepengen pelanggang ane bisa ngisi pulsa ke luar kota maupun luar pulau?..itu pake apa ya?..

    mohon bimbingan nya..
     
  2. embrio21

    embrio21 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Bawah saya lebih jago dan paham :peace:
     
  3. nesken

    nesken New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ayo donk master masuk
     
  4. cristofel

    cristofel Well-Known Member

    Messages:
    560
    Likes Received:
    428
    Trophy Points:
    73
    main kesini aja bozzz, rajin rajin buka halaman aja:peace:
     
  5. ferry rafilsa

    ferry rafilsa New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    posisi dmn nih? sy ada sw server bagus, mau sy jual krn sy sekeluarga mo pindah luar kota jadinya ga bisa ngurusin. klo minat beli aja sepaket tinggal pakai lgs bisa jalan tuh bisnis servernya. cpu, monitor, modempool 16 port, ups 600VA, genset 1000DC, +softwarenya,,sy tawarin 20jt. klo udah punya chip2nya langsung tanam ke modempool aja, udah bisa lgs jalan...
     
  6. iFlazz

    iFlazz New Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0

Share This Page