tanya e398

Discussion in 'P2K Series' started by damar_chaz, Mar 6, 2008.

  1. damar_chaz

    damar_chaz New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Tanya Upgrade E398

    mo tny bozz,hp gw rokr e398. waktu gi di flash c ud selesai tp pas sending CG18 ada pesan erorr n trs gw lanjutin aj. ud selesai n hp gw hidup dgn tampilan baru,eh tp wktu selesai charge n gw hidupin ko g hdp2 y, knp y? ud gw cba ngejumper tp g hidup jg,matot c g cz wkt gw tekan tmbol merah msh ad suaranya. please dunkz ksh tw, sebelumnya thanx bgt. bls k email gw y? oiy skalian mo tny boss,klo mo nambahin skin gmn y cranya, makasih byk y

    mo tny bozz,hp gw rokr e398. waktu gi di flash c ud selesai tp pas sending CG18 ada pesan erorr n trs gw lanjutin aj. ud selesai n hp gw hidup dgn tampilan baru,eh tp wktu selesai charge n gw hidupin ko g hdp2 y, knp y? matot c ky'a g cz wkt gw tekan tmbol merah msh ad suara'a. urgent please dunkz ksh tw, sebelumnya thanx bgt. oiy skalian mo tny boss,klo mo nambahin skin gmn y cranya, makasih byk y
     
    Last edited by a moderator: Mar 7, 2008
  2. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    gagal ples kok langsung main jumper..hiii...ngeri banget.
    btw apanya yg di jumper bro..

    udah coba masuk bl trus ples lagi ga..??
     
  3. mr_dany

    mr_dany Active Member

    Messages:
    203
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    Pake TP trus repair PDS lalu flash lagi om,pake monsterpack aja..........:thumb: :thumb: :thumb:
     
  4. apel

    apel Active Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    repair pdsnya gimana dunk bos? tutor dunk maklum newbie
     
  5. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    repair pds bisa pake ubl, motorepstudio, ramrdlimprove..tinggal konekkan hp ke pc kalo kedetect klik repair..tggu hingga selesai.
     
  6. ismet

    ismet New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    masih bisa BL ngak.
     

Share This Page