bb 9550 layar mati,tp hp normal bisa call.

Discussion in 'BlackBerry' started by beki, Apr 14, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. beki

    beki Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    mohon bantuan agan2 utk analisa masalah lcd bb 9550,lcdnya gak menampilkan gambar...saya cek hpnya normal bisa call,di colok ke kmptr jg kedetek.lampu keypad jg bs nyala,tp ya itu lcdnya sama sekali gak ada gambarnya.udah sy coba ganti lcd msh ttep gak ada perubahan,resolder soket lcd gak ada perubahan jg....mungkin agan2 ada yang pernah mengalami kasus seperti saya,mksh.
     
  2. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123

    ganti lcd baru harus di cocokin 3 digit ahir di belakang lcd..???


    Blackberry 9550 lcd problem_resize. Blackberry 9550 lcd problem-2_resize.

    cek koneksi konektor lcd S1802 bersihkan dari korosi..??
    cek teg kerja lcd nya di konektor lcd nya di C1816...C1817...C1815..L1802 dan C1840
    cek komponen lcd nya di C1819..C1820..C1821..C1822 dan R1817
    lcd BB 9550 di kontrol 2 buah emi filter FL1801 dan FL1802 dan 2 bh dioda D1803 dan D1807..coba re-hot ..???
    lihat ke 2 pic diatas....???
    buka skema diagram nya
    moga berhasil
     
    vinneo, m4nces, adhielemon and 4 others like this.
  3. Purbie

    Purbie Active Member

    Messages:
    293
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    betul bgt tu moga ada rejeki ya
     
    beki likes this.
  4. beki

    beki Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    mksh bos berkat...jadi no seri harus sesuai ya bos???kalau gak sesuai gak bisa ya??saya baru tau malah...mksh ya bos,nambah ilmu...ne malah udah terlanjur buka kaleng u901/u1001 malahan full short...ane cek ternyata L 1809 yg short...sy cabut gak short lg...tp neh L blm dpt gantinya....kan jalur L 1809/u1806 gak ada hubungannya dengan lcd ya bos??dia ngelayanin led kan bos??...jadi biarin gt dulu aja ya bos,L1809 dikosongin dulu ja ya??sy coba yg simple dulu deh...saya coba ganti lcd yang sesuai serinya dulu...nanti lapor lg hasilnya,thanks
     
  5. beki

    beki Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    setelah saya ganti lcdnya yg serinya sama,ternyata hpnya masih gelap gan.kbetulan pas hari itu jadi gak jadi harus dipulangin.ya udah deh gan,blm smpet otak atik jeroannya...btw thanks ya.tp ne ada lg kasus bb 8520 axis kedetect tp gak bs flash soalnya kepassword sy kasih kode sampe salah 10 x di pc.tpsy bkin thread baru aja,
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page