bb 9300 nama dan persamaan ic u203

Discussion in 'BlackBerry' started by antoflash, May 8, 2012.

  1. antoflash

    antoflash Active Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    mhon bntuan tman2 di forum ini,brangkali ada yg tau pasti nm dan fungsi serta cra menjumper ic u230 di bb 9300 trima ksih sblumnya
     
    n8210c likes this.
  2. lizar

    lizar New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    permisi gan maaf ne sblum nya ane mau tanya,persamaan ic audio bb 9300 apa ya,.,.??trims yagan,., tas bantuanya
     
    n8210c likes this.
  3. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    sudah dicoba bypas RF_OUT ke RF_IN nya boss ??

    Ic Audio BB 9800 boss IC AUDIO.
     
    n8210c and benky86 like this.
  4. gausfress76

    gausfress76 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Permisi master ane punya kasus bb 9800 kalo di pasang batree penuh tapi kalo sudah beres Lodang batree langs kosong mohon kasih solusi master makasih
     
  5. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    coba ganti Ic ZOKUS nya
     

Share This Page